Sukses

Parenting

Momen Cute Safeea Dalam Gendongan Ahmad Dhani Saat Liburan

Ayahnya rocker banget, sementara Safeea cute banget. Pemandangan menarik ini mengingatkan kita akan momen ayah dan anak selebritis yang belakangan ini sering ditangkap oleh kamera wartawan.

Kebetulan, beberapa waktu lalu Ahmad Dhani memboyong Safeea dan seluruh keluarganya, termasuk keluarga korban kecelakaan yang melibatkan Dul, untuk piknik bersama ke Taman Safari Cisarua. Dalam liburan tersebut, Safeea nampak tak lepas dari gendongan ayahnya.

Diboyong sang ayah, Safeea kelihatan cute | Photo copyright Kapanlagi.com

Sambil melihat ke sekitar dengan antusias, Safeea yang hari itu menggunakan jumper Hello Kitty kelihatan menggemaskan dan menyita perhatian banyak orang. Sementara ayah dan ibunya tampil cool dalam pakaian serba hitam.

Safeea banyak bertanya pada Ahmad Dhani tentang apa yang ia lihat | Phoro copyright Kapanlagi.com

Cool and Cute, Dhani dan Mulan dalam baju hitam, Safeea kelihatan cute di antaranya | Photo copyright Kapanlagi.com

Dengan gaya polosnya yang imut, Safeea sering bertanya pada ayahnya, tentang apa yang ia lihat. Well, nggak cuma David Beckham dan Harper yang kelihatan so sweet. Di negeri sendiri juga ada ayah selebriti yang kelihatan kompak dan cute dengan anak perempuannya.

Meski banyak pro kontra yang mewarnai keluarga Ahmad Dhani dengan Mulan, namun tak bisa ditepis bahwa Safeea ini sangat menggemaskan dan adorable sekali. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading