Sukses

Parenting

Inspirasi Liburan Keluarga Selebritis Yang So Sweet Dan Romantis

Liburan adalah hal yang sangat menyenangkan. Apalagi kalau kita pergi dengan orang-orang tersayang, baik itu teman ataupun keluarga. 

Dalam rutinitas sehari-hari, sangat mungkin kita mengalami kejenuhan. Ambil cuti kerja dan mulai melakukan liburan bisa membuat momen bersama keluarga lebih hangat dan bersemangat. Nah, salah satu inspirasi liburan yang banyak disorot adalah liburannya keluarga para selebritis. 

Ada yang memilih ke luar negeri, ada yang nyaman di negeri sendiri. yang penting kumpul dengan keluarga dan bisa menikmati waktu santai bersama. Berikut ini, Vemale merangkum foto-foto liburannya para selebritis yang bisa jadi inspirasi Anda untuk meluangkan waktu liburan dengan keluarga Anda. 

(vem/gil)

Nggak Kerja Dulu, BCL Boyong Keluarga ke Amerika

Ya, hidup kan nggak cuma kerja dan mencari uang. Melainkan juga menikmatinya. Oleh karena itu, setelah bekerja keras sepanjang tahun, Bunga Citra Lestari dan Ashraff Sinclair memutuskan untuk liburan ke Amerika. 

Bahkan nggak sebentar lho, mereka menghabiskan 3 minggu di sana. Sembari liburan, BCL masih sempat berbagi momen kebahagiaannya dengan followernya di Instagram. Nah buat yang sibuk kerja, mungkin sudah waktunya Anda ambil cuti. 

Anang Ashanti Hermansyah Dan Liburan ke Venesia

Bapak yang satu ini memang sayang banget dengan keluarganya. Tidak jarang ia membawa keluarganya. Selain keliling dunia, Anang juga sering membawa keluarganya liburan di dalam negeri. 

Pasangan romantis ini selalu menunjukkan kekompakan mereka. Seringkali keluarga ini pergi bersama meski hanya nonton film atau berenang. Yup, liburan nggak harus mahal. Yang penting kebersamaannya. 

Ahmad Dhani, Mulan Dan Safeea

Banyak gosip dan kritik yang beredar memang bikin pusing ya? Nah, agar rileks sejenak, Ahmad Dhani membawa keluarganya jalan-jalan ke Taman Safari Cisarua beberapa waktu lalu. 

Beberapa bulan yang lalu, keluarga Ahmad Dhani memang diterpa banyak berita yang kurang baik. Liburan ke tempat yang sejuk agaknya bisa memberikan penyegaran bagi keluarga nyentrik yang satu ini. Ada yang sedang stres? Mungkin liburan alam ala Ahmad Dhani bisa ditiru, Ladies. 

Liburan ke Hongkong Ussy dan Andhika

Pasangan muda yang selalu kompak ini memang selalu kelihatan bersemangat. Beberapa waktu lalu mereka juga melakukan liburan ke negara Hong Kong. 

Ussy yang fashionable selalu tampil cantik dan kece. Sementara Andhika selalu gokil di dalam foto-fotonya. Namun yang pasti, selama liburan mereka tak lupa untuk tetap mengasuh anak. 

Liburan ke Eropa Donna Dan Darius

Pasangan yang satu ini juga banyak dicintai orang. Selain karena mereka nampak ideal, juga selalu kompak satu sama lain. Nah, baru-baru ini mereka jalan-jalan ke Eropa. Ternyata liburan kali ini tujuannya adalah 'bulan madu kedua' atau bisa dibilang, 'pacaran lagi'.

Ya, dalam pernikahan memang tak ada kata berhenti pacaran. Jadi selain Anda bisa melakukan liburan bareng keluarga, sesekali jadwalkan liburan dengan pasangan saja. Tak harus ke Eropa, yang jelas beri ruang bagi Anda dan suami untuk pacaran lagi. 

Liburan selebritis memang sering ke tempat yang jauh atau bahkan ke luar negeri. Anda bisa menyontek gaya liburan mereka, namun Anda juga bisa kok liburan menyenangkan di dalam negeri. Yang penting adalah nilai kebersamaan yang Anda lakukan bersama keluarga. Be a Happy Family. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading