Sukses

Parenting

Ibu Beri Ganja ke Anaknya Yang Berusia 3 Tahun Sebagai Obat

Jika membahas soal ganja, Anda pasti tahu bahwa tanaman ini ilegal dan masuk kategori obat-obatan terlarang di beberapa negara. Namun seorang ibu berjuang agar ganja menjadi obat yang legal untuk anaknya.

Diberitakan oleh Fox News, seorang ibu di Maryland bernama Shannon Moore meminta anggota parlemen negara untuk memberikan 'jalan' agar anak laki-laki kembarnya yang berusia 3 tahun dapat menggunakan ganja sebagai obat. Ganja tersebut dapat membantu meringankan kejang parah yang dialami si kembar.

Nicolas dan Byron Deliyannis lahir dengan sindrom langka bernama Sindrom Miller - Dieker. Sindrom tersebut membuat penderitanya mengalami kejang setiap hari.

Shannon ingin memberikan si kembar ganja sebagai obat untuk menenangkan kejang mereka. Dia mengetahui bahwa ganja dapat menenangkan setelah banyak membaca informasi. Namun, ganja adalah ilegal di Maryland.

"Ganja sebagai obat dapat menyelamatkan anak-anak dari epilepsi di negara yang melegalkan ganja. Saya ingin ganja sebagai obat legal di sini," ujar Shannon.

Permintaan ini masih ditangani anggota parlemen daerah yang bersangkutan. Memang ganja adalah barang terlarang di banyak negara, namun sebagai seorang ibu, Shannon tetap berjuang untuk kesehatan anak-anaknya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading