Sukses

Parenting

Putri Beyonce Dapat Hadiah 'Mobil Mewah' Untuk Ultah Ke-2

Setiap orang tua pasti akan melimpahi anaknya dengan kasih sayang. Begitu juga dengan apa yang dilakukan Beyonce dan suaminya, Jay Z kepada si kecil Blue Ivy. Jay Z memberikan kado istimewa bagi anaknya yang cukup unik.

Pada hari Selasa (7/1) lalu, putri Beonce dan Jay Z genap berusia dua tahun. Pasangan selebriti Hollywood ini tidak tanggung-tanggung merayakan ultah putri kecil mereka ini. Mereka membuat pesta unik untuk buah hati mereka di sebuah kebun binatang.

Tak lupa mereka juga memberikan kado istimewa bagi Blue Ivy. Kado ini berupa sebuah mobil mainan yang sangat lucu. Mobil mainan ini memang bukan sembarang mobil mainan.

(c) KapanLagi.com/tumblr-beyonce

Mobil mainan ini bermerek Cadillac dan merupakan rekues khusus dari Beyonce dan Jay Z. Mobil mainan ini bisa dibilang sangat mewah dengan warna pink dan emas. Uniknya, beberapa bagian dari mobil mainan ini berlapis emas lho ladies.

Mobil ini dibuat khusus dan tidak akan ditemukan dengan mudah di pasaran. Anda sudah bisa menebak kan, jika mobil ini pasti bernilai sangat mahal. Nah ladies, apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading