Sukses

Parenting

Olga Siapkan Kado Mobil Untuk Ultah Adiknya

Ulang tahun adalah sebuah hari istimewa bagi setiap orang. Begitu pula dengan sosok adik Olga Syahputra, Billy Syahputra. Billy yang kini sedang menapaki karir di dunia entertainment baru saja genap berusia 23 tahun.

Di ulang tahunnya yang ke-23 ini, Billy mendapatkan banyak kado dari penggemarnya. Tak ketinggalan sang kakak, Olga Syahputra yang juga memberikan kado spesial untuk Billy. Sebuah mobil disiapkan Olga sebagai kado ultah Billy tahun ini.

Tidak hanya kado berupa mobil, tapi Olga juga mengirimkan doa dan harapan bagi adiknya ini. Dia berharap Billy bisa semakin maju dan berkembang. Olga juga berkata bahwa dia bangga dengan sang adik. "Pastinya senang, bangga, bahagia dan berharap Billy jadi lebih maju lagi. Nanti niatnya saya ingin kasih dia mobil," kata Olga seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Menurut Olga, Billy memang sudah lama ingin mempunyai mobil sendiri. Bahkan Billy sempat ingin meminjam uang kepada sang kakak untuk mewujudkan keinginannya tersebut. "Sebelumnya dia (Billy) memang ingin minta beli mobil. Dia minta ditambahkan uang 200 juta," ujar Olga.

Melihat keinginan adiknya yang begitu besar, timbul rasa iseng Olga. Olga juga sempat mengusili adiknya ini dengan membawanya ke tempat mainan anak-anak. "Waktu itu Billy pikir mau dibawa ke showroom lihat-lihat mobil. Nggak tahunya dibawa ke Pasar Gembrong," kata Billy.

Wah, Billy dan Olga memang terlihat sangat akrab ya ladies. Semoga selalu sukses dan mendapatkan yang terbaik, Billy. Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading