Sukses

Parenting

Bunda Maia Larang Anak-Anaknya Pacaran

Bagaimanapun keadaan saat ini, Maia Estianty adalah seorang ibu. Meskipun sudah bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty tetap ibu dari tiga orang putra mereka yaitu Al, El dan Dul. Sebagai ibu, Maia mempunyai pendapat bahwa mereka masih terlalu muda dan belum waktunya berpacaran.

Meskipun sudah memasuki masa remaja, Al, El dan Dul masih dinilai Maia terlalu muda untuk berpacaran. Untuk itu Maia menyarankan bahwa ketiga orang putranya ini harus tetap fokus kepada pendidikan dan belum boleh berpacaran. Hal ini seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

"Saya tetap bilang ke anak-anak, mereka itu masih muda. Yang penting sekolah. Kalau sekolah sudah kelar, sukses, cewek-cewek pasti mengejar. Kalau sekarang kan bukan waktunya (pacaran)," ujar Maia seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

(c) KapanLagi.com

Maia mengatakan bahwa yang terpenting saat ini adalah sekolah. Dia berpesan kepada anaknya agar selalu mengedepankan pendidikan. Sekolah adalah nomor satu sebelum pacaran.

Menurutnya dia ingin anak-anaknya memberikan yang terbaik. Apalagi dengan kesibukan masing-masing yang mulai terjun ke dunia entertainment. Maia tidak ingin anak-anaknya mengorbankan pendidikan demi pekerjaan atau yang lainnya.

"Tapi dengan catatan asalkan sekolah tidak ketinggalan. Sekolah nomor satu, entertainment nomor dua. Tapi, kalau dua-duanya jalan, ya bagus," katanya saat itu. Wah, ternyata bunda Maia sangat tegas kepada anak-anaknya ya. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading