Sukses

Parenting

Foto Cantik Ibu dan Anak Perempuannya Yang Alami Down Syndrome

Memiliki seorang anak yang mengalami down syndrome sering membuat orang tua putus asa bahkan malu. Namun ibu yang satu ini, Emer Gillespie, justru mengembangkan bakat putrinya di bidang fotografi. Dengan kondisi down syndrome yang dimiliki putrinya, Ermer justru mendapat banyak foto cantik.

Foto: emergillespie.com

Ermer adalah seorang fotografi dari Irlandia. Bersama dengan putrinya yang bernama Laoisha, Ermer mengembangkan proyek foto bernama Picture You, Picture Me. Ermer membiarkan putrinya mengarahkan benda atau tema apa yang akan mereka foto. Sedangkan Ermer akan mengolah foto itu agar makin bagus sebagai editor.

Foto: emergillespie.com

Laoisha tampak menikmati momen mengambil banyak gambar, termasuk kegiatannya bersama sang ibu. Ibu dan anak ini tampak kompak, tidak heran jika proyek Picture You, Picture Me menuai pujian, bahkan sudah dipamerkan di kota besar seperti New York dan London, dilansir oleh buzzfeed.com.

Foto: emergillespie.com

"Laoisha benar-benar menikmati kegiatan melalui foto-foto itu, karena pada dasarnya, setiap anak akan fokus pada apa yang mereka sukai," ujar Ermer.

Ermer juga menambahkan bahwa dia akan melakukan proyek ini selama putrinya suka dan tidak pernah memaksa. "Jika proyek ini terus berjalan, tentu saja saya senang," ujar Ermer.

Itulah salah satu semangat ibu yang optimis. Seperti apapun kondisi anak, selalu ada hal baik tentangnya. Jangan pernah pesimis dengan keadaan anak Anda, karena dia adalah titipan Tuhan yang paling berharga.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading