Sukses

Parenting

Tidak Tahan Kelakuan Istri, Pria Ini Minta Dipenjara Saja

Yang namanya rumah tangga, kadang dibumbui dengan pertengkaran. Ada yang bilang, pertengkaran suami istri adalah bumbu pernikahan, namun ada juga suami yang tidak betah sehingga lebih memilih dipenjara di kantor polisi.

Peristiwa unik ini terjadi pada seorang pria bernama Walid Chaabani (32 tahun), berdasarkan laporan dari kantor berita ANSA Italia, dilansir oleh Huffingtonpost.com. Pria ini mendapat hukuman sebagai tahanan rumah karena terkena kasus narkoba. Namun yang bersangkutan justru memilih minta ditahan dipenjara saja.

Hal ini tentu sangat aneh, tidak ada orang yang mau dipenjara, lebih baik jadi tahanan rumah karena tidak mendekam di balik jeruji besi. Pria ini memilih lebih baik dipenjara karena sudah tidak tahan selalu bertengkar dengan istrinya.

"Hidup dengan istrinya dirasa sangat sulit dan dia tidak tahan," ujar seorang polisi. "Dia lelah terus menerus bertengkar dengan istrinya,"

Permintaan ini dikabulkan oleh pengadilan, sehingga pria ini langsung mendapat hukuman penjara di Tuscany. Ternyata bertengkar dengan istri bisa jadi hal yang lebih mengerikan dibanding dipenjara.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading