Sukses

Parenting

Maia Sudah Akur Dengan Al, Ini Buktinya

Beberapa saat lalu, masyarakat dibuat heboh dengan berita hubungan Maia dengan anak tertuanya, Al yang kurang baik. Maia dikabarkan menagih hutang Al di depan umum. Selain itu, Maia juga terlihat tidak menghiraukan Al saat mereka syuting sebuah iklan bersama.

Namun ternyata hubungan ibu dan anak-anak itu baik-baik saja. Maia terlihat mengajak ketiga anaknya untuk makan bersama dengan keluarganya yang lain. Maia mengunggah foto kebersamaan mereka di status jejaring sosial, Twitter seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

(c) KapanLagi.com

Dalam foto tersebut, terlihat Maia tengah makan bersama dengan ketiga putranya. Selain putranya, Maia juga mengajak serta beberapa anggota keluarga yang lain. Foto ini seperti menegaskan bahwa hubungan keluarga ibu dan anak ini masih baik-baik saja.

Walaupun berpisah tempat tinggal, tapi keluarga tetaplah keluarga. Foto ini menunjukkan bahwa hubungan keduanya tidak bermasalah.

Seperti kita ketahui bahwa berita tentang Maia yang menagih hutang ke Al memang sangat mengejutkan. Namun yang terpenting saat ini hubungan mereka sudah kembali baik. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading