Sukses

Parenting

Unik, Wanita Ini Rujuk Setelah Mantan Suami Renovasi Toilet

Di masa kini, ada banyak hal yang bisa menyebabkan perceraian, salah satunya adalah toilet rumah yang kotor dan tidak manusiawi. Hal ini terjadi pada salah satu pasangan di India.

Wanita dari India ini bernama Savita Malviya (27 tahun). Dia membatalkan perceraian setelah suaminya berjanji akan merenovasi toilet rumah mereka, dilansir oleh Dailymail.co.uk. Awalnya, Savita memilih pulang ke rumah orang tua bersama dua anaknya setelah toilet di rumah mereka rusak.

Akhirnya Mau Rujuk Setelah Toilet Direnovasi

Sang suami, Devkaran (30 tahun) tidak melakukan apapun ketika toilet rumah mereka rusak. Dia bahkan meminta istri dan anak-anaknya buang air di alam terbuka. Hal ini dianggap Savita sebagai hal yang membuatnya sangat malu. Dia tidak tahan dan akhirnya memutuskan berpisah.

Namun, pasangan dari desa Mundlaana, India ini tampaknya akan rujuk. Tuan Devkaran berjanji akan merenovasi toilet menjadi lebih layak dan manusiawi. Dia berjanji toilet itu akan selesai sebelum 10 Januari tahun depan. Sang istri mau kembali, asal toilet rumah mereka bisa dipakai lagi.

Pasangan yang sudah berpisah 3 tahun ini tampaknya akan bersatu kembali. Kadang, jodoh bisa dipersatukan kembali berkat toilet yang lebih nyaman.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading