Sukses

Parenting

7 Kisah Nyata Anak Paling Cute Dan Menggemaskan 2013

Dunia ini akan hambar tanpa adanya keceriaan dari anak-anak. Dan sepanjang tahun 2013 ini, ada banyak sekali fenomena anak-anak kecil yang unyu dan menggemaskan. Tingkah polah mereka yang unik dan lucu, menarik perhatian dunia.

Rekaman dan foto tingkah anak-anak ini ada dalam beberapa momen yang menghangatkan tahun 2013 in. Tak hanya lucu, mereka juga membuat kita merasa dunia ini masih menyimpan banyak kedamaian. Ada Kai yang penuh penghayatan saat menyanyi lagu Bruno Mars, atau seorang anak kecil yang doyan mencium apapun di sekitarnya.

Masih ingatkah Anda dengan mereka? Yuk kita segarkan ingatan kita tentang tingkah polah mereka yang unik dalam berbagai video dan foto berikut ini.

(vem/gil)

Bayi Menangis Terharu Saat Ibunya Menyanyi

Video yang satu ini sedang booming di internet. Bayi yang baru berusia 10 bulan menangis tanpa suara saat ibunya menyanyikan sebuah lagu. Seolah tahu apa arti lagu yang dinyanyikan, pipi bayi ini dibanjiri air mata.

Lihat ekspresinya pada gambar di atas, sangat menyentuh hati bukan? Ibu dari bayi laki-laki ini menyanyikan lagu berjudul My Heart Can't Tell You No milik Sara Evans. Anda akan mendengar suara merdu sang ibu, namun perhatian Anda pasti tertuju pada ekspresi sang bayi.

(c) Alain Leroux/youtube.com

 

Inilah lirik yang dinyanyikan ibu sang bayi:

I don't want you to come 'round here no more,

I beg you for mercy.

You don't know how strong my weakness is

Or how much it hurts me.

Cause when you say it's over with her

I want to believe it's true.

So I let you in, knowing tomorrow

I'm gonna wake up missing you

Wake up missing you.

 

When the one you love's in love with someone else

Don't you know it's torture? I mean it's a living hell.

No matter how I try to convince myself

This time I won't lose control.

So I let you in, knowing tomorrow

I'm gonna wake up missing you

Wake up missing you.

Dari liriknya, kita tahu bahwa lagu ini adalah tentang kisah cinta dan hati yang terluka. Bayi ini masih terlalu muda untuk mengerti hal-hal mengenai asmara, namun lihatlah.. dia sepertinya mengerti emosi lagu dari suara ibunya. Hebatnya, sang bayi menangis tanpa suara, tanpa jeritan seperti bayi pada umumnya.

Banyak orang memberi like pada video ini, ada juga yang curiga jangan-jangan si ibu menyanyi sambil membawa irisan bawang merah, sehingga bayinya menangis.

Apapun rumornya, video ini sangat cute dan manis. Anda ingin memiliki bayi seperti ini, ladies? :)

Kai, Bocah Fans Berat Bruno Mars

Anak kecil memang selalu punya kejutan dalam masa pertumbuhan mereka. Oleh karena itu, banyak orang tua yang dianjurkan untuk membiarkan buah hati mereka yang masih kecil untuk berkreasi dan berekspresi sesuka hati mereka.

Baru-baru ini, ada seorang anak kecil yang menjadi sensasi di Youtube. Ia menarik perhatian seorang presenter luar negeri, Ellen DeGeneres, untuk bisa menampilkan bocah kecil ini di acaranya. Apa sih yang istimewa dari bocah kecil bernama Kai ini? 

Kai adalah seorang anak berusia 4 tahun dari Woodland, Texas. Hobinya menyanyi dan sempat mengunggah cover video untuk lagu Bruno Mars yang berjudul Grenade. Saat tampil di acara talkshow Ellen, Kai menyanyi lagu Grenade dengan sepenuh hati dan serius, namun logat anak kecilnya membuat penonton gemas dan tertawa.

Kai juga sempat mewujudkan impiannya untuk bertemu dengan sang idola, Bruno Mars. Pada bulan Maret lalu, Kai bertemu dengan Bruno Mars di pesawat. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang member band yang mengiringi Bruno, Jamareo Artis, melalui akun Twitternya.

Foto kebersamaan Bruno dan Kai juga sempat ditayangkan di acara Ellen. Baru-baru ini, Ellen kembali mengundang Kai dalam acaranya. Dalam kesempatan itu, bocah kecil ini dengan senang hati memberikan gelang untuk Ellen. Saat ditanya oleh Ellen, Kai menjawab dengan polos bahwa ia ingin Ellen selalu mengingatnya, oleh karena itu di gelang tersebut tertera namanya, sementara yang digunakan oleh Kai tertulis nama Ellen.

Dalam kesempatan tersebut, Kai juga menyanyikan lagu When I Was Your Man dengan romantis untuk Ellen. Ingin tahu bagaimana kesungguhan hati Kai menyanyikan lagu tersebut? Tonton deh videonya di bawah ini.

Gadis Kecil Senang Menciumi Apapun

Anak-anak selalu memiliki keunikan dan kebiasaan lucu yang membuat orang dewasa di sekitarnya tertawa atau bernostalgia akan masa kecil mereka. Tingkah pola menggemaskan anak-anak memang selalu menarik perhatian. Tidak terkecuali gadis kecil ini. Dia suka sekali menciumi benda di sekitarnya lho!

Gadis kecil asal Jepang bernama Kanna ini dipotret saat sedang mencium patung, boneka, mainan bahkan papan di jalan. Lucunya, gadis imut berusia 4 tahun ini terlihat sangat senang mencium. Anda tentu penasaran, apa yang membuat Kanna suka sekali mencium?

Rupanya foto-foto lucu Kanna ini diambil oleh ayahnya sendiri, Nagano Toyokazu, seorang fotografer di Jepang. Nagano lah yang meminta Kanna untuk mencium benda disekitarnya kemudian diabadikan dalam jepretan foto dengan hasil yang menawan. Proyek fotografi dengan konsep unik ini diberi judul "Kiss Me Please Project."

 

Pose Lucu Kanna | (c) Nagano

Kanna yang fotogenic ini lucu sekali ekspresinya saat mencium berbagai benda di sekitarnya. Lihatlah bagaimana gadis kecil ini begitu luwes, menghayati dan bahagia mencium benda di sekitarnya. Lantas pesan apa yang akan disampaikan Nagano melalui proyek fotografi ini? Ini dia jawaban Nagano ladies: "Apakah itu pertengkaran antar pasangan, negara, atau orang, sangat mungkin semuanya bisa diselesaikan dengan ciuman yang sederhana," ungkap Toyokazu, mengenai alasan di balik proyek uniknya ini, dikutip dari merdeka.com.

Nagano menyampaikan pesan perdamaian dengan cara yang sangat sederhana tapi mengena. Betul, manusia kadang lupa bahwa pertengkaran bisa diselesaikan dengan perdamaian, dan menciptakan perdamaian sesederhana ciuman, hanya dibutuhkan cinta dan saling menerima. Bagaimana menurut Anda ladies? Apakah Anda terpikir untuk mengikuti gadis lucu ini mencium semua benda di sekitar?

Gadis Kecil Yang 'Putus Cinta' Dengan Ayahnya

Biasanya kalau seorang anak kecil tidak dibelikan boneka, mungkin ia akan ngambek atau menangis. Namun balita berambut keriting dan menggemaskan bernama Adela ini punya cara yang 'lebih jitu' untuk memaksa sang ayah membelikannya mainan yang dia inginkan.

Dalam sebuah video di Youtube yang berjudul 'My Little Pony Toy Store Extortion', seorang ayah mencoba mendokumentasikan tingkah anaknya di sebuah toko mainan. Pria tersebut membawa Adela ke sebuah toko mainan untuk membeli kado ulang tahun teman Adela. Namun yang namanya anak-anak, pasti juga ingin membeli mainan untuk dirinya sendiri.

Adela ingin membeli sepasang mainan bentuk kuda yang bernama My Little Pony. Ia mencoba merayu sang ayah dan menunjukkan bahwa dirinya sangat menginginkan boneka tersebut dengan suara memohon yang innocent ala balita. Sayangnya sang ayah sepertinya menolak membelikan karena tak yakin Adela membutuhkannya.

Adela menolak saat diajak pulang, "Aku tak bisa, aku tak bisa tanpa My Little Pony." Lalu sang ayah bertanya, "Bagaimana kalau Ayah bilang tak bisa beli apapun hari ini?" Adela menjawab dengan polos, "Kalau aku tak bisa mendapatkan kuda poni hari ini, aku tak bisa mencintaimu lagi. Aku hanya akan mencintai ibu."

Sang ayah yang melihat tingkah putrinya itu makin menggoda Adela, "Apakah kau tak akan mencintaiku lagi karena aku tak membelikan mainan kuda poni?" Adela menjawab tegas dengan gaya anak kecil, "Hanya mommy.."

Video berdurasi 3 menitan itu mengundang banyak viewer. Mereka jatuh hati pada Adela dan beberapa malah bersedia membelikan kuda pony kalau memang sang ayah tak mau membelikan. Adela memang too cute dengan tingkahnya yang bisa menjawab semua pertanyaan sang ayah dengan kreatif. Well, ada yang mau belikan My Little Pony untuk Adela, Ladies?

Balita Merangkak Ditemani Anjingnya

Tingkah hewan dan anak kecil selalu bisa mencuri perhatian kita. Ya, keduanya memang menggemaskan. Apalagi kalau mereka saling bersahabat, pasti lucu sekali tingkahnya.

Baru-baru ini, seorang Youtubers bernama Kenji Chen, mengabadikan sebuah video yang akan membuat Anda memekik gemas. Pasalnya ia merekam momen di mana seorang anak kecil sedang belajar berjalan. Di belakangnya ada dua anjing Siberian Husky yang besar.

Kedua anjing ini ikut menyemangati anak pemiliknya (c) Youtube/Kenji Chen

Seiring anak tersebut belajar merangkak perlahan-lahan, sang ibu memanggil namanya. Lucunya lagi, kedua anjing itu seolah tak ingin ketinggalan. Mereka mendukung anak kecil ini dengan ikut berjalan dan merangkak di belakangnya. Lihat saja video lucunya berikut ini.

Kedua anjing husky ini menarik minat penonton di Youtube hingga hampir mencapai 1 juta view sejak tanggal 4 Oktober lalu. Banyak orang yang jatuh cinta dengan video ini dan gemas dengan tingkah anjing serta bayi tersebut sehingga ketagihan untuk menontonnya lagi dan lagi.

Beberapa waktu lalu, ada juga seorang bocah yang super menggemaskan karena mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibunya. Video balita itu menjadi ucapan selamat ulang tahun yang paling manis bagi sang ibu. Berapa jempol bagi para super cute ini, Ladies?

Balita Tiru Gerakan Sholat

Bulan Ramadan tiba dan disambut gembira seluruh umat Islam. Mereka yang menyambut tidak saja orang dewasa atau kalangan muda-mudi, anak-anak bahkan balita juga menyambut bulan Ramadan dengan cara mereka sendiri. Mereka memang belum tahu hikmah dan manfaat puasa dan menjalankan ibadah di bulan Ramadan, tetapi tingkah lucu mereka sungguh menggemaskan.

Dilansir dari situs Huffingtonpost, ada banyak foto menyambut bulan Ramadan yang dikumpulkan dari seluruh dunia. Foto-foto tersebut memperlihatkan bagaimana setiap negara punya tradisi unik. Ada foto salat Tarawih pertama, foto salat Subuh saat hari pertama puasa Ramadan dan sebagainya. Dari foto-foto tersebut, terselip beberapa pose lucu balita yang satu ini.

(c) Huffingtonpost

Tidak diketahui siapa nama balita ini, tetapi lihatlah bagaimana dia mengamati dengan penasaran sedang apa orang-orang di hadapannya. Pria dalam barisan saf ini sedang menjalankan ibadah salat. Si balita tampaknya tertarik dan memperhatikan gerakan mereka. Khas anak-anak, selalu penasaran dan antusias mencoba hal-hal baru.

Balita ini tidak mau ketinggalan, walaupun dia belum mengerti keutamaan salat sebagai ibadah utama umat Islam, dia melakukan gerakan dan sujud menjadi satu. Gerakan ini memang salah, tetapi bagi yang melihatnya, ini menggemaskan. Tidak apa-apa gerakan salat saat ini masih salah, karena balita ini akan semakin besar dan dapat belajar gerakan salat yang tepat.

Anda pasti pernah mendapati anak kecil atau balita meniru gerakan salat dengan ekspresi yang lucu. Semoga saja rasa antusias ini membuat sang balita rajin menjalankan ibadah salat saat sudah dewasa.

Ucapan Ulang Tahun Termanis Dari Gadis Kecil

Kado apa yang pernah Anda berikan ibu saat beliau berulang tahun? Kalau gadis kecil ini, dia menghadiahkan sebuah video manis yang lucu dan menggemaskan. Meski ia hanya mengucapkan selamat ulang tahun, namun ia berhasil membuat banyak orang terpesona dengan caranya mengutarakan perasaannya pada sang ibu.

Dalam video berdurasi 1,5 menit tersebut, Claire nampak menggunakan baju kuning dan mulai menyapa sang ibu, "Hai, Mommy.." ujarnya dengan ceria. Ia pun mulai berceloteh mengucapkan selamat ulang tahun. Ia juga menjelaskan bahwa baginya, sang ibu adalah yang terhebat.

Claire saat ini berusia 2 tahun, namun ia sudah pandai mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata. Ia juga pandai berceloteh sambil menunjukkan ekspresi gembira sampai ekspresi sedih. Yang membuatnya makin lucu dan menggemaskan adalah ketika dirinya bingung mengenai alasan keempat kenapa ia kagum akan sosok sang ibu.

Meski video ini hanya ditujukan untuk ibu Claire, namun banyak viewer yang jatuh hati dengan sosoknya. Gaya bicara ceplas-ceplos dan masih lugu seolah mampu menyentuh perasaan orang-orang yang melihatnya. Apalagi tingkahnya di depan kamera yang khas seperti anak-anak. Wah, bagaimana ya perasaan sang ibu yang menerima ungkapan seperti ini dari anaknya sendiri?

Tidak banyak informasi yang beredar mengenai Claire dan ibunya. Well, tapi dua jempol bagi video menggemaskan milik Claire ini. Anda juga terpikat oleh balita yang satu ini, Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading