Sukses

Parenting

7 Hal 'Terlarang' Yang Dilakukan Istri Saat Suami Tidak di Rumah

Ketika suami sedang dinas keluar kota, keluar negeri atau ada kepentingan yang membuatnya meninggalkan rumah beberapa hari, para istri biasanya lebih merasa bebas.

Inilah kesempatan para wanita melakukan beberapa hal tanpa pengawasan suami. Biasanya, kalau suami di rumah, hal-hal ini sungguh terlarang dan sulit dilakukan.

Tidak Perlu Bangun Pagi

Alarm berbunyi, sudah jam berapa sekarang? Jam 6 pagi? Ah santai.. kan suami sedang tidak ada di rumah. Lanjut tidur ah.. kapan lagi bisa bangun siang. Tentu saja banyak wanita menikmati waktu santai untuk tidur lagi. Biasanya sih.. jam segini sudah harus bangun menyiapkan sarapan dan segalanya.

Memasak? Beli Saja!

Suami tidak di rumah, waktunya santai tidak perlu memasak. Lagipula tanpa suami, makanan pasti lama habisnya. Daripada buang uang dan tenaga, lebih baik beli makanan saja yang porsinya bisa terukur.

Olahraga

Banyak wanita tidak bisa olahraga di rumah karena sang suami melarang. "Tidak usah olahraga, badan kamu sudah bagus segitu," Padahal setiap wanita pasti ingin punya badan kencang. Jika suami tidak di rumah, Anda bebas aerobik tanpa ada yang melihat atau tiba-tiba minta dibuatkan makan malam.

Eksperimen Dengan Makeup

Istri yang masih muda, apalagi yang suka makeup, pasti ingin sekali-kali bereksperimen dengan makeup yang 'gila'. Jika suami tidak ada di rumah, Anda bisa bebas berdandan ala vampir, ala Snow White atau dandanan ekstrim lain yang agak malu jika dilihat suami.

Menamatkan Sekian Episode Drama Korea

Karena suami sedang di luar kota, Anda bisa menamatkan beberapa episode drama Korea atau drama Seri seperti Revenge atau nonton variety show seperti Running Man. Tidak ada gangguan dan membuat Anda lebih puas menonton. Mulai pagi sampai tengah malam, tidak akan ada yang ngomel.

Menulis Blog

Kadang susah ya menulis blog saat suami di rumah, sering tidak ada waktu. Nah.. saat suami sedang nun jauh di sana, Anda bisa kembali menikmati menulis blog. Anda bisa cuap-cuap lagi membagi pengetahuan apapun kepada teman dan para pembaca.

Undang Teman ke Rumah, Ngerumpi Sampai Puas

Ini nih yang sering dilakukan wanita, mengundang beberapa teman, beli kue, lalu ngerumpi sepuasnya. Kapan dong bisa begini kalau suami ada di rumah. Biasanya teman-teman wanita sungkan main lama-lama jika suami ada di rumah. Kalau sudah begini, wanita akan cuap-cuap sampai lupa waktu.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading