Sukses

Parenting

Pria Ini Ceraikan Istrinya Karena Melahirkan Anak Jelek

Jadikan artikel ini sebagai pelajaran agar Anda yang belum menikah selalu terbuka dengan calon suami. Berita ini beredar awal November tahun ini.

Seorang pria di China bernama Jian Feng berniat menceraikan istrinya karena melahirkan bayi yang sangat jelek dan tidak mirip kedua orang tuanya sama sekali, demikian laporan yang ditulis dalam Irish Times. Jian Feng bersikeras bahwa bayi itu bukan anaknya, "Saya menikahinya dengan cinta yang besar, tetapi kami mulai bertengkar setelah istri saya melahirkan anak pertama kami." ujar Jian yang awalnya menduga sang istri berselingkuh.

 (c) womansinsite

Bayi Jian Feng (c) womansinsite

Jalan keluar masalah ini? Tentu saja tes DNA. Hasil tes DNA membuktikan bahwa bayi yang dilahirkan istri Jian Feng adalah anaknya. Lalu mengapa anak yang dilahirkan jelek, sementara Jian Feng merasa wajahnya tidak seburuk itu dan istrinya sangat cantik. Ternyata ada sebuah rahasia besar yang disembunyikan istri Jian Feng, dia telah melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Sebanyak hampir Rp 1 miliar telah dihabiskan sang wanita untuk operasi plastik, hasilnya sangat bagus dan cantik, tetapi dia merahasiakannya dari sang suami.

(c) ghananation

Istri Jian Feng (c) ghananation

Sang wanita menganggap bayinya mirip dengan dirinya sebelum operasi plastik, tapi sang suami tidak terima mengenai rahasia ini. Jiang Feng menuntut ketidakjujuran istrinya mengenai operasi plastik. Pria itu merasa tertipu dan dibohongi karena wajah cantik sang istri ternyata hasil bedah kecantikan. Hasilnya? Jian Feng memenangi gugatan cerai dan sang mantan istri harus membayar sebanyak hampir Rp 1,2 miliar.

Bagaimana tanggapan Anda mengenai kasus ini? Silakan bagi di kolom komentar.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading