Sukses

Parenting

Lingerie Seksi Untuk Anak: Lucu Atau Meresahkan?

Berita ini pernah hangat diperbincangkan, tetapi kami akan mengangkat kembali untuk mengetahui bagaimana pendapat Anda mengenai lingerie yang diciptakan khusus untuk remaja putri, anak perempuan, bahkan balita.

Lingerie (Seharusnya) Adalah Pakaian Dalam Wanita Dewasa

Lingerie adalah salah satu jenis pakaian dalam wanita yang biasanya dipakai untuk kegiatan bercinta bersama suami. Lingerie biasanya terbuat dari kain yang sangat tipis dan menampilkan lekuk tubuh wanita dengan sempurna. Ditambah dengan motif renda, warna-warna cerah dan kain menerawang, maka tak heran jika lingerie menjadi pakaian dalam wanita dewasa yang sangat seksi dan sensual.

Kontroversi Lingerie Untuk Anak Perempuan

Beberapa waktu lalu, terjadi kehebohan ketika situs dari Perancis, yaitu Jours Apres Lunesmenampilkan berbagai model lingerie yang ditujukan untuk remaja putri, anak perempuan, bahkan balita. Para wanita di Amerika Serikat, khususnya ibu yang memiliki anak perempuan tak habis pikir, karena anak-anak belum membutuhkan lingerie, bra dan celana dalam yang seksi.

Selain menampilkan berbagai koleksi lingerie, situs kontroversi tersebut menampilkan beberapa model bayi, balita, anak perempuan dan remaja putri yang berpose sambil memakai lingerie. Mereka memakai lingerie, make up tebal, tato palsu, tata rambut tinggi, setumpuk perhiasan dan berbagai pose yang identik dengan wanita dewasa. Kami tidak merasa heran jika protes mulai membanjiri keberanian situs tersebut.

Bagaimana Tanggapan Anda?

Paul Miler, seorang Profesor Psikologi dari Arizona State University mengatakan bahwa promo ini telah menjual sisi seksualitas gadis muda dan bisa membuat mereka mengubah gaya berpakaian yang lebih mengumbar tubuh. Setumpuk protes dilakukan para orang tua dan para pengamat fashion terhadap fenomena ini. Walaupun demikian, situs Jours Apres Lunes masih bisa diakses saat berita ini kami tayangkan.

Bagaimana tanggapan Anda, apakah pantas anak-anak perempuan di bawah umur memakai lingerie dan berpose layaknya wanita dewasa? Sampaikan pendapat Anda di kolom komentar!

KONTROVERSI: FOTO-FOTO LENGKAP KOLEKSI LINGERIE UNTUK ANAK

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading