Sukses

Parenting

Temukan Cara Agar Rayakan Natal Bersama, Foto Keluarga Ini Viral

Merayakan Natal bersama keluarga pasti adalah hal yang paling didambakan banyak orang. Kebahagiaan pasti akan lebih lengkap jika bisa berkumpul bersama keluarga. Tapi mungkin untuk beberapa keluarga, hal ini tak bisa dilakukan.

Ini juga yang dirasakan Ashley Sistrunk ketika suaminya harus menjalani tugas militer di Irak. Suaminya tak bisa pulang hingga Januari tahun depan. Tapi bagaimana pun, ia ingin suaminya, Brandon, bisa merayakan Natal bersamanya dan anak-anak mereka.

Tak kehabisan akal, ibu empat anak ini mencoba membuat kartu Natal yang berbeda dari biasanya. Dengan menggunakan kekuatan Photoshop, seorang teman membantunya menggabungkan foto dirinya dan anak-anak di rumah dengan foto suaminya di Irak. Hasilnya cukup unik lho.

copyright by instagram.com/@ashley_sistrunk

Bukan hanya rasa kebersamaan keluarga yang bisa dirasakan, tapi juga cinta dan keromantisan keduanya. Seperti yang terlihat, dua foto ini diambil di tempat berbeda. Pada bagian kanan, foto Ashley dan anak-anak di Colorado saat musim dingin, sedangkan bagian kiri, Brandon berfoto dengan keadaan cuaca panas.

Hal ini berawal saat Ashley melihat beberapa foto yang mirip di Pinterest dan meminta Brandon mengambil beberapa foto sambil memegang tulisan 'Merry' agar bisa digabungkan dengan foto Ashley yang memegang tulisan 'Christmas'.

copyright by Facebook/ Ashley Williams Sistrunk

Meski tampak lucu karena sebenarnya suaminya mengambil foto dengan bibir maju seakan mencium sesuatu, tapi jadinya justru bagus. Hal ini menunjukkan bahwa kehidupan keluarga tentara kebanyakan memang tak semudah keluarga lainnya yang mana suami bekerja dan bisa pulang ke rumah setiap hari.

copyright by instagram.com/@ashley_sistrunk

Ashley juga membuat foto makan bersama dengan foto suaminya bersama anak-anak di rumah. Tahun ini mereka memang akan merayakan Natal tanpa Brandon, tapi melihat foto Natal hasil edit-an tersebut, pasti sudah bisa mewakili betapa bahagia mereka bisa bersama sebagai keluarga, benar kan ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading