Sukses

Parenting

Cute, Ayah Ini Sulap Baju Tidur Bayinya Jadi Kostum Astronot

Selain ibu, sosok ayah juga bisa menjadi sosok yang begitu dekat buah hatinya. Menariknya lagi, sosok ayah terkadang memiliki cara yang unik untuk membuat buah hatinya merasa sangat nyaman dan bahagia bersamanya. Sosok ayah juga akan sangat kreatif saat merawat juga menjaga buah hatinya. Seperti seorang ayah bernama Ben Brucker dari San Francisco berikut ini. Dikutip dari laman metro.co.uk, Ben adalah sosok ayah yang sangat kreatif dan mengesankan.

Ben telah menyulap baju tidur buah hatinya menjadi kostum astronot yang keren lagi menggemaskan. Usaha menyulap baju buah hati ini sendiri dikatakan berawal ketika Ben harus menjaga dan merawat buah hatinya yang masih berusia 5 bulan di rumahnya selama 4 jam. Saat itu, sang istri sedang pergi berbelanja ke luar rumah.

Baju tidur Maya yang disulap menjadi baju astronot | Photo: Copyroght metro.co.uk

Bosan jika hanya menggendong dan menunggui bayinya tidur, Ben lalu terpikir untuk membuat sesuatu yang unik dengan bayinya yang bernama Maya. Saat itu, Maya sedang mengenakan baju tidurnya. Melihat baju tidur Maya yang kurang menarik, Ben akhirnya berpikir bahwa ia akan membuat baju tidur menjadi lebih menarik. Ben berpikir jika akan sangat bagus jika baju Maya ditambah dengan beberapa aksesoris sehingga menjadikannya terlihat seperti baju astronot.

Nenek Maya menjahit baju Maya menjadi baju astronot | Photo: Copyright metro.co.uk

Pria berusia 24 tahun tersebut kemudian mencari beberapa benda dan meminta ibunya (nenek Maya) untuk menjahit benda tersebut di baju Maya. Benda tersebut antara lain adalah bendera AS dan tulisan NASA. Ia lalu memotret baju baru milik Maya di sosial media Imgur dan mengatakan, "Ketika istri saya sedang ke luar rumah untuk belanja sementara saya bertugas merawat bayi kami, aku bermain-main dengan bayi kami. Ini sangat menggemaskan. Ia memiliki baju baru yang keren. Kami menyebutkan sebagai baju astronot."

Ben dan buah hatinya Maya | Photo: Copyright metro.co.uk

Sementara itu, agar penampilan Maya benar-benar seperti astronot, Ben pun memakaikan sepatu berbulu yang warnanya senada dengan baju Maya. Tak hanya keren dan menggemaskan, apa yang dilakukan Ben ini nampaknya membuat banyak orang tua bangga dengannya. Selain sebagai ayah yang baik dan telaten dalam menjaga buah hati bayinya, Ben juga dianggap sebagai seorang ayah yang sangat kreatif dan mengesankan.

Kalau menurut kamu, apa nih pendapat kamu? Dengan baju barunya yakni baju astronot, Maya terlihat begitu lucu dan menggemaskan ya. Semoga, keluarga ini senantiasa bahagia.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading