/relationship/intim/matcont-25137-4-trik-nyeleneh-agar-tidak-bosan-bercinta.html

4 Trik 'Nyeleneh' Agar Tidak Bosan Bercinta


Kamis, 29 Agustus 2013 19:30



Vemale.com - Bercinta itu ibarat pepatah yang mengatakan "banyak jalan menuju Roma" yang mungkin bisa diartikan dengan, banyak jalan untuk membuat aktivitas seks menjadi lebih menarik dan menyenangkan demi mencapai kepuasan bercinta.

Menurut pakar seks Ian Kerner, bercinta di mana pun selain kamar tidur dapat membuat seseorang lebih bergairah untuk menikmati seks yang hebat. “Lebih banyak teknik yang Anda coba, semakin banyak Anda tahu tentang tubuh Anda sendiri yang artinya lebih mudah untuk orgasme,” tambah Kerner.

Nah, berikut ini beberapa trik yang agak 'nyeleneh' yang bisa Anda coba untuk meningkatkan gairah bercinta dan membuat aktivitas bercinta Anda tidak membosankan.

Menyikat Tubuh Pasangan

Shelley Green dalam bukunya 'Quickies: The Handbook of Brief Sex Therapy‘ menyarankan untuk menyikat tubuh pasangan dengan lembut saat dia melepaskan busananya. Sikat lambut berbulu lembut dapat digunakan untuk menstimulasi titik-titik rangsang si dia sebelum kulit Anda saling bersentuhan.

“Anda bisa mulai dari tangannya, bahu, dada, lalu bergerak ke perut dan area vitalnya. Sentuhan bulu sikat pada kulitnya akan membuatnya bergidik. Dan saat Anda mengganti sentuhan dengan tangan, lidah atau bibir dia akan merasakan sensasi berbeda dan kenikmatan luar biasa,” tambah Shelley.

Rangsang dengan Hembusan Napas

Yvonne K. Fulbright, penulis buku ‘Pleasuring: The Secrets to Sexual Satisfaction‘ menyatakan “Salah satu penyebab seks hanya menjadi sekadar rutinitas dan membosankan, karena bisa dilakukan kapan saja mereka mau. Padahal manusia suka dengan hal-hal yang sedikit menantang.”

Agar seks tidak menjadi aktivitas yang membosankan, Yvonne menyarankan agar Anda mengeksplorasi tubuh pasangan tanap menyentuhnya terlebih dulu. Cukup dengan hembusan napas dan tatapan mata nakal. Hiruplah aroma alami tubuhnya. Dekatkan hembusan napas Anda pada area-area sensitif yang bisa membuat si dia merinding tanpa perlu menyentuhnya.

Ketika gairah Anda sudah memuncak dan sama-sama menginginkan seks yang hebat, peluk segera pasangan Anda dan bersiaplah menikmati seks yang benar-benar dahsyat seumur hidup Anda.

Ciuman ala Spiderman

Masih ingat dengan film Spiderman yang dibintangi Tobey Maguire? Ada salah satu adegan yang cukup romantis dan menyita perhatian masyarakat dunia kala itu. Yakni ketika Spiderman yang menggantung di atas berciuman dengan Mary Jane yang berada di bawah.

Nah, gaya ini bisa Anda coba untuk mendapatkan variasi ciuman yang lebih menantang. But, Anda tidak harus bergelantungan seperti Spiderman! Anda bisa mencobanya sambil duduk atau berbaring, baik di tempat tidur, kamar mandi, atau tempat-tempat lain yang bisa membangkitkan gairah seksual Anda.

"Seiring berjalannya waktu, sensasi ciuman jadi berkurang dan lebih cepat. Berciuman dengan cara yang berbeda, akan lebih memberi tantangan dari biasanya,” terang Kerner.

Letakkan Cermin Besar di Kamar Tidur

Kaca bisa membantu suasana semakin semarak terutama saat anda ingin bereksperimen, letakkan kaca di samping ranjang Anda dan posisikan dengan tepat sehingga saat Anda bercinta dengan pasangan bisa melihat pantulan berdua di kaca tersebut dengan jelas.

Pantulan di kaca saat bercinta membuat Anda seolah-olah sedang menonton film dan Anda berdua adalah pemeran utamanya.

Selamat mencoba. Dan jangan segan-segan untuk selalu bereksperimen dengan kehidupan seksual Anda. (dan)

BACA JUGA : Panaskan Ranjang Ala Aktris Top Hollywood

(vem/df/dyn)


Source: DuniaFitnes.com

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----






ARTIKEL TERKAIT - INTIM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Sagitarius

15 Desember - 21 Desember
Hei jangan takut untuk berbuat lebih dibandingkan orang lain Sedikit usaha...