/relationship/intim/matcont-101864-tips-bercinta-panas-ala-fifty-shades-darker.html

Tips Bercinta Panas Ala 'Fifty Shades Darker'

Kamis, 16 Februari 2017 14:38

Editor: Zika Zakiya

'Fifty Shades Darker'/Instagram

Vemale.com - Hati deg-degan, bibir tergigit-gigit, dan mata berbinar. Ah, seperti ini rasanya reaksi Ladies ketika melihat adegan panas dari film 'Fifty Shades Darker' yang resmi tayang tepat pada Hari Kasih Sayang, 14 Februari 2017. Film drama erotis ini merupakan sekuel kedua dari seri 'Fifty Shades' yang menceritakan kisah cinta Christian Grey (Jamie Dornan) dengan Anastasia "Ana" Steele (Dakota Johnson).

Namanya juga drama erotis, kamu bakal disuguhi adegan-adegan bercinta yang panas dari kedua pemeran di atas. Hubungan intim antara keduanya bukanlah hubungan yang biasa-biasa saja karena diisi dengan adegan "agak menyimpang". Menurut KStarrantino yang merupakan pengasuh situs besexcessful.com, hubungan intim dalam seri 'Fifty Shades' adalah bagian dari praktek BDSM (bondage, discipline, dominance and submission).

Apabila kamu dan pasangan ingin meniru apa yang ada dalam film tersebut, langkah-langkah mudahnya adalah sebagai berikut.

1. Bondage
Jika dialihbahasakan dalam Bahasa Indonesia, bondage berarti 'perbudakan, perhambaan'. Dengan kata lain, salah satu dari kamu harus bersedia dijadikan 'budak' oleh pasangan.

Disarankan oleh KStarrantino bagi kamu yang baru belajar teknik ini untuk membeli perlengkapan bondage di toko perlengkapan dewasa. Pelajari dulu dengan perlahan dan posisi yang termasuk mudah. Contohnya ikat pasangan kamu dengan dasi atau pakaian dalam. Sebab, jika ini dilakukan secara salah, bisa mengakibatkan dampak yang berbahaya.

2. Discipline
Disiplin dalam BDSM berarti kamu atau dia harus siap "didisiplinkan" apabila "nakal". Dan, setiap bentuk disiplin ini bisa berbeda dalam setiap pasangan. Ada yang menyukai hukuman disiplin dengan pukulan di bokong, tapi ada juga yang terangsang dengan panggilan kasar.

Coba eksplorasi saja bentuk disiplin apa yang kamu dan pasangan suka. Jika kamu memilih hukuman fisik dengan pukulan, coba lakukan riset lebih dulu. Sebab, ada beberapa bagian tubuh yang terasa nikmat jika diberi rangsangan pukul, namun ada juga yang menyebabkan rasa tidak nyaman.

Tapi penting diingat ingat untuk komunikasikan dulu sebelum melakukan ini semua. Karena salah-salah si dia bisa tersinggung dan proses bercinta malah berantakan.

3. Dominance and submission
Dominasi dan submisi mengharuskan salah satu dari kamu menjadi pihak dominan dan satunya lagi menjadi yang didominasi (submisif). Hubungan macam ini disebut juga dengan "D&S", "D/S", atau pun "DS".

Dasar dari hubungan ini adalah rasa percaya satu sama lain dan komunikasi yang terbuka. Pasalnya, pasangan yang dominan akan mengontrol habis si pihak submisif. Sedangkan pihak submisif harus pasrah menerima perlakukan dari si dominan.

Ciptakan semacam "adegan" di mana kedua pihak bisa melakukan perannya sebaik mungkin demi menciptakan kenikmatan bagi satu sama lain. Pastikan kedua pihak sudah setuju dengan "adegan" ini sehingga tidak menimbulkan salah paham.

(vem/zzu)


Rekomendasi Pilihan

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Karier semakin baik.