Sukses

Parenting

Orgasme Jadi Tujuan Utama Bercinta? Nyatanya Kamu Lebih Suka Ini

Memang benar jika banyak yang menganggap bahwa tercapainya orgasme merupakan puncak kenikmatan atau klimaks saat bercinta. Mencapai orgasme memang salah satu tujuan dari dilakukannya hubungan suami istri, tapi jika ada yang menganggap jika orgasme merupakan segalanya, pernyataan inilah yang tidak benar.

Tujuan lain bercinta adalah untuk membangun kedekatan emosional dan ikatan rasa sayang antara kamu dan pasangan. Meski banyak yang beranggapan bahwa orgasme merupakan tujuan paling penting yang harus dicapai dalam hubungan suami-istri, namun penelitian membuktikan bahwa sebenarnya para wanita kebanyakan justru lebih menikmati adegan foreplay dibandingkan dengan tergapainya orgasme itu sendiri.

Kamu jauh lebih bergairah pada proses pemanasan sebelum inti permainan itu sendiri, seperti berciuman, membelai kepala, menyentuh area sensitif tubuh dan lain sebagainya. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk foreplay. Saat foreplay lah, kamu dan suami mencurahkan cinta dari hati sehingga bisa saling mengikat secara emosional.

Seorang wanita biasanya menyukai foreplay lebih lama daripada pria karena wanita menyukai bentuk keintiman melalui pelukan dan sentuhan lembut dari pasangan. Cara ini juga ampuh meningkatkan gairah seksual sekaligus merangsang organ intimĀ  sehingga siap melakukan hubungan seksual.

Sejatinya kenikmatan dalam bercinta akan muncul ketika kamu dan pasangan saling memahami tujuan dari bercinta itu sendiri, selain untuk memuaskan hasrat, tentunya. Apalagi jika kamu dan suami melakukannya atas dasar kebutuhan bersama, bukan karena keterpaksaan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading