Sukses

Lifestyle

Tips Jitu Pilih Lingerie Untuk Bikin Suami Makin Tergila-Gila

Lelaki adalah makhluk visual. Salah satu cara untuk membuat suami tergoda dan bergairah adalah dengan berdandan seksi Ladies. Salah satu senjata yang dipilih setiap wanita adalah lingerie. Bereksperimen dengan busana seksi yang satu ini memang selalu membangkitkan gairah bercinta diri sendiri dan suami. Setiap pria ternyata selalu mengidamkan pasangan mereka mengenakan lingerie yang seksi.

Banyak sekali lingerie yang beredar di pasaran dengan berbagai model dan warna. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan beberapa tips jitu untuk kamu yang ingin menggoda suami dengan lingerie yang seksi. Yuk intip tips lengkapnya di sini Ladies.

  • Tips pertama yang terpenting adalah perhatikan warna dan model. Para pria ternyata lebih suka warna yang simple dan tak berlebihan. Sebaiknya hindari lingerie dengan warna yang terlalu terang seperti neon dan lain sebagainya. Warna paling aman yang akan membuat suami cepat terangsang adalah hitam.
  • Tips kedua Ladies, cermatlah dalam memilih bahan. Terkadang, renda dan beberapa kain tertentu dapat membuat kulit terasa panas atau gatal. Jika memang kamu tak cocok mengenakannya pilih lingerie dari bahan sutra. FYI ternyata para pria menyukai sensasi rasa kain sutra yang berdesir di kulitnya saat berdekatan denganmu.
  • Selanjutnya pilih lingerie yang pas dengan tubuh. Jangan sampai kekecilan atau bahkan kebesaran. Ukuran yang pas akan membuat bentuk tubuh semakin seksi dan menggairahkan.
  • Next, sebelum membeli lingerie ketahui kelebihan dan kekurangan tubuhmu. Setelah itu pilih model lingerie yang akan menonjolkan kelebihan tubuhmu dan membuat suami makin bergairah.
  • Pilih juga lingerie dengan model yang tak ribet agar suami bisa lebih mudah melepaskannya. Model yang terlalu rumit akan membuatnya susah melepas lingeriemu dan mengurangi waktu serta menurunkan mood bercinta yang sudah berapi-api.
  • Kamu juga disarankan untuk berimprovisasi dengan lingerie milikmu. Lingerie bukan sekedar pakaian menerawang. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan stoking, thigh-high, garter (kaitan penyambung stoking dengan celana dalam), dan lain sebagainya.


Well, itu tadi adalah beberapa info yang akan berguna di ranjang. Yuk coba malam ini juga Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading