Sukses

Lifestyle

15 Bagian Tubuh Ini Yang Paling Seksi & Disukai Wanita Dari Pria

Dari ujung kepala hingga kaki, ada banyak hal yang menarik dari pria. Ada banyak bagian tubuh yang disukai wanita dari pria, dan kemungkinan setiap wanita punya area berbeda-beda yang membuat mereka jatuh cinta.

Ada banyak penelitian yang mencoba mengungkapkan bagian tubuh pria yang disukai wanita. Dengan latar belakang, tempat tinggal, lahir dan gaya hidup berbeda, wanita punya preferensi sendiri mengenai bagian tubuh mana yang membuat mereka tertarik dengan seorang pria dan bagian tubuh mana yang paling mereka sukai. Dan ini beberapa yang paling disukai wanita.

1. Huruf 'V' di pinggul. Coba perhatikan, pria berotot biasanya memiliki lekuk otot di bagian sisi pinggulnya seakan membentuk huruf V yang berujung pada, yahh...kamu tahu lah. Seksi sekali.

2. Lengan yang kuat. Pria dengan lengan besar memberi kesan kuat dan gagah. Paling enak bersandar di lengannya yang besar.

3. Bokong. Seperti halnya pria menyukai bokong wanita, pria dengan bokong padat juga lebih enak dilihat.

4. Bahu dan punggung yang lebar. Banyak wanita suka melihat punggung pria yang bidang dan lebar. Terlihat nyaman saat memeluknya dari belakang.

5. Tangan. Ketika pria memiliki kedua tangan yang kuat dan besar, memberi kesan ia bisa menangani segala hal. Dan membuatmu merasa terlindungi saat ia menggenggam tanganmu.

6. Senyumnya. Tubuh yang seksi memang jadi incaran banyak wanita, tapi senyumnya mampu meruntuhkan dunia.

7. Dada yang bidang. Tak ada yang lebih nyaman berada di dalam pelukannya dan bisa menyandarkan tubuh di dadanya yang lebar.

8. Mata. Kamu akan dengan mudah tenggelam di dalam matanya yang indah. They're just melt yourt heart.

9. Rahang kotak. Sederhana, ini terlihat manly, memberi kesan maskulin dan lebih laki.

10. Six-packs. Banyak wanita suka dengan perut rata berotot yang dimiliki pria. Such a sex appeal, right?

11. Tubuh yang tinggi. Pria tinggi memberi kesan bisa melindungi. Bahkan jika kamu wanita yang pendek dan tak suka terlihat seperti anak-anak di sampingnya, pria tinggi selalu terlihat lebih menarik.

12. Jakun. Mungkin tak pernah terpikirkan bagimu? Tapi ini adalah salah satu daya tarik yang unik. Pria dengan jakun menonjol terlihat lebih seksi dan manly. Coba lihat ia saat sedang minum air.

13. Bibir. Wanita tak hanya memperhatikan bibirnya saja, tapi juga bibir pria. Pria dengan bibir tipis, tidak terlalu tebal dan lebar itu sangat manis dilihat.

14. Suara. Pria dengan suara berat dan dalam, memberi kesan dewasa dan kuat. Pria dengan suara seperti ini terdengar lebih lelaki dibanding yang punya suara melengking.

15. Otak yang cerdas. Mungkin terdengar klise, tapi siapa yang ingin punya pasangan bodoh, ya kan? Pria dengan otak cerdas itu seksi.

Ada banyak hal lain lagi sebenarnya yang seringkali disukai wanita dari tubuh pria, seperti misalnya rambutnya yang gondrong, kakinya yang jenjang, alisnya yang tebal dan lain sebagainya. Kamu sendiri, kira-kira mana yang paling kamu sukai?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading