Sukses

Parenting

7 Cara Buat Gaya Bercinta Missionary Jadi Lebih Hot & Memuaskan

Ada banyak gaya bercinta, tapi satu gaya bercinta yang tak ada matinya adalah missionaris. Posisi di mana suami ada di atasmu ini memang menjadi posisi paling intim dan menggairahkan.

Kebanyakan wanita menyukai posisi ini, bukan hanya karena merasa diinginkan tapi juga membuatmu cepat mencapai orgasme. Tapi missionaris bisa jadi membosankan jika dilakukan begitu-begitu saja. Kamu harus punya berbagai ide variasi agar posisi missionaris lebih menyenangkan dilakukan. Contohnya 9 ide berikut ini.

    Di sofa

    Lakukan di sofa ruang nonton Tv. Hal ini bukan hanya menantang, tapi juga menciptakan suasana baru. Tapi tetap hati-hati ya, karena sofa tidak luas seperti tempat tidur. Hati-hati juga jika kalian punya anak. Jangan sampai terbangun.

    Angkat kakimu dan pegang kedua tangan

    Jika kamu cukup fleksibel, coba luruskan kakimu yang terbuka, raih telapak kaki agar kaki lurus, ini membuat Miss V lebih mudah diakses sehingga permainan semakin panas.

    Tutup kedua kakimu

    Angkat sedikit kaki dan rapatkan agar jalannya masuk lebih sempit dan kecil. Rangkulkan kedua tanganmu di lehernya dan tarik ia lebih dekat dengan wajahmu.

    Sex toys

    Kamu bisa memintanya menyentuh dan bermain-main klitorismu saat ia melakukan permainan, atau pakai sex toys. Ini akan menggandakan rangsangan sehingga kamu cepat klimaks.

    Coba ikat kedua tangan

    Ambil dasi atau kain lainnya untuk mengikat kedua tanganmu. Letakkan tanganmu di atas kepala dan biarkan ia menikmati permainan. Terkadang agak nakal dan hardcore bisa lebih menggairahkan.

    Lebih banyak ciuman

    Lebih seringlah mencium. Raih tangannya saat meremas dadamu dan cium dengan lembut. Ciuman bibir juga akan membuat meningkatkan keintiman.

    Pukul bokongnya

    Saat ia sudah menguasaimu, coba sedikit agak nakal. Ceples atau pukul bokongnya. Ini mungkin agak mengejutkan buatnya, namun ia akan lebih terpicu untuk mempercepat permainan.

Itu dia caranya agar missionaris lebih hot malam ini. Mau coba yang mana kira-kira?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading