Sukses

Lifestyle

4 Hal Ini Bakal Bikin Wanita Merasa Makin Seksi Sebelum Bercinta

Salah satu masalah yang dihadapi setiap wanita adalah rasa kurang percaya diri terhadap tubuh mereka. Percaya atau tidak hal ini bisa mempengaruhi kualitas hubungan seks dengan suami lho Ladies. Percaya diri merupakan kunci utama dalam mencapai kepuasan dalam hubungan intim.

Nah, bagi kamu yang sering bermasalah dengan rasa minder, berikut ini Vemale akan coba hadirkan 4 tips mudah yang bisa kamu terapkan untuk membuat dirimu merasa super seksi dan bisa merasakan hubungan seks yang super berkualitas bersama suami.

  • Tips pertama yang bisa kamu coba adalah gunakan lipstik dengan warna gelap Ladies. Lipstik-lipstik dengan warna merah, ungu, atau cokelat yang cenderung gelap akan menghasilkan riasan yang seksi dan menggoda.
  • Sebelum menggoda suami di ranjang pastikan penampilan tubuhmu seksi Ladies. Nah, pilihlah high heels yang cantik yang bisa membuat postur tubuhmu tampak sempurna. Ini akan membuat kakimu tampak lebih jenjang dan seksi. Suami pasti akan tak sabar untuk merengkuhmu dalam pelukannya.
  • Next adalah lingerie. Sudah bukan rahasia jika lingerie memang mampu mendongkrak rasa percaya diri wanita di atas ranjang. Pakaian ini juga selalu sukses membuat lelaki bertekuk lutut dan ingin segera 'menerkam' istri mereka di atas ranjang. Pilihlah lingerie dengan model favoritmu yang akan membuat tubuhmu tampak jauh lebih seksi dan menggoda.
  • Last but not least, gunakanlah parfum dengan wangi yang sensual. Oleskan atau semprotkan parfum ini di daerah belakang telinga, leher, dan pergelangan tangan.


Dengan melakukan keempat tips ini dijamin deh suami akan makin tak sabar untuk menikmati malam yang super hot denganmu. What are you waiting for Ladies? Yuk segera cobain malam ini juga dan rasakan malam yang sangat menggairahkan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading