Sukses

Lifestyle

Malu Beli Kondom & Pakai Plastik Sebagai Gantinya, Pasangan Ini..

Entah apa yang ada di pikiran pasangan ini. Mereka memutuskan untuk memakai kantong plastik sebagai pengaman saat melakukan hubungan intim. Padahal, sudah jelas-jelas ada kondom yang bisa menjadi pengaman dan ia pun merupakan pengaman yang tidak berbahaya dan bisa didapat dengan mudah di apotek atau swalayan setempat.

Karena menggunakan kantong plastik sebagai pengaman saat melakukan hubungan intim, pasangan asal Vietnam ini pun harus menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit karena mengalami luka di organ intim masing-masing. Dikutip dari laman asiantown.net, pasangan yang merupakan sepasang kekasih ini mengalami luka parah di organ intim karena memakai kantong plastik sebagai pengganti kondom.

Dari beberapa laporan yang ada, penggunaan kantong plastik ini dilakukan karena pasangan malu untuk membeli kondom. Akhirnya, mereka pun memutuskan untuk memakai kantong plastik sebagai pengganti kondom. Sayang, bukannya aman dan nyaman saat melakukan hubungan intim dengan pengaman kantong plastik, kedua pasangan justru mengalami luka cukup parah di organ intim akibat tekstur kantong plastik yang keras dan kasar.

Suasana sehari-hari penduduk di Vietnam | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Nguyeng The Luong, seorang dokter rumah sakit Hanoi Kidney Hospital dimana pasangan dirawat mengatakan,

"Mereka mengalami luka serius di organ intim. Ini terjadi karena gesekan yang dihasilkan oleh kantong plastik membuat kulit organ intim yang sensitif terluka dan tergores. Luka tersebut bahkan telah membuat organ intim keduanya mengalami pendarahan yang cukup hebat. Untung mereka bisa segera dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif. Kini keduanya dalam masa pemulihan."


Sementara itu, media lokal setempat menyebutkan bahwa pasangan yang sedang dimabuk asmara ini mengira bahwa kantong plastik sama dengan kondom dan aman dipakai berhubungan. Nyatanya perkiraan mereka salah. Tekstur kantong plastik dikatakan lebih keras, kasar dan sangat berbeda jauh dari tekstur kondom. Kantong plastik tak hanya membuat organ intim terluka. Lebih jauh, ini juga bisa membuat organ intim sobek bahkan tergores parah.

Dari beberapa penelitian, penggunaan kondom di Vietnam di kalangan pasangan muda khususnya mereka yang belum menikah memang masih sangat sedikit. Penelitian yang dilakukan peneliti di Universitas Medis Hanoi dan Hanoi Medical College menyebutkan bahwa pasangan malu untuk membeli kondom saat berhubungan intim. Malu menggunakan kondom ini ternyata dipicu oleh perasaan kurang nyaman dan kurang percaya diri. Responden bahkan mengatakan bahwa membeli dan memakai kondom saat berhubungan intim adalah suatu hal yang sangat memalukan.

Kisah yang begitu tragis ya Ladies. Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi. Kita semua juga berharap bahwa hubungan intim sebelum menikah tak lagi dilakukan siapapun sekarang ini. Tak hanya menimbulkan dosa, melakukan hubungan intim sebelum menikah juga berdampak buruk untuk segala hal. Untuk itu, semoga kita semua dan anak-anak di sekitar kita bisa mencegah hubungan intim sebelum menikah.
(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading