Sukses

Parenting

Menurut Penelitian, Pria Seperti Ini Yang Terbaik Di Atas Ranjang

Bicara tentang pasangan terbaik di atas ranjang, kamu mungkin pernah penasaran, pria seperti apa yang kira-kira bisa memuaskan wanita di atas ranjang, benar kan? Ternyata sebuah penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa orang macam inilah yang bisa memberikan seks terbaik.

Penelitian yang diterbitkan dalam The British Journal of Psychology mengungkapkan bahwa orang-orang dengan kepribadian baik ternyata lebih baik dalam hal bercinta dibanding orang-orang lain di dunia ini.

Dalam penelitian, 192 wanita single dan 105 pria single melakukan serangkaian tes mengenai diri mereka sendiri tentang hal kencan dan bercinta. Ternyata, hasil penelitian menunjukkan bahwa orang-orang baik memiliki kelebihan dalam hal bercinta.

Semakin baik kepribadian orang, semakin baik pula skill-nya di atas ranjang dan semakin berkualitas pula seks yang ia dapatkan. Namun tentu saja dibutuhkan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui kepastian hal ini.

Lagipula tak menjamin orang yang baik tahu banyak hal tentang tubuh wanita. Kebanyakan wanita suka dengan pria yang sedikit nakal dan mau bereksplorasi di atas ranjang dibandingkan pria yang monoton dan biasa saja. Kalau kamu, lebih suka pria tipe yang mana ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading