Sukses

Parenting

Tak Ingin Bercinta Saat Lampu Menyala, Mana Rasa Percaya Dirimu?


Wajar sekali jika menikah dan bercinta untuk pertama kalinya menjadi hal yang membuatmu gugup dan deg-degan setengah mati. Sebagai wanita, kamu pasti membayangkan dan memikirkan banyak hal, apalagi ini adalah hal yang tak pernah kamu lakukan sebelumnya.

Pada akhirnya, kamu memintanya mematikan lampu kamar saat kalian bercinta. Hal ini bukan hal yang buruk sebenarnya, karena bercinta di dalam gelap bisa membuatmu merasa lebih bebas, tertantang dan membiarkan fantasi liar mengarahkan aksi bercinta semakin panas.

Tapi jika alasannya karena kamu malu atau minder tubuhmu dilihat suami, inilah yang jadi masalah, apalagi jika ini sudah bukan pertama kalinya kamu bercinta dengannya. Kamu seakan bersembunyi di dalam gelap untuk menutupi bagian-bagian yang membuatmu tak percaya diri, agar tak dilihat suami.

Sepertinya kamu butuh "penyembuhan", agar kamu punya rasa percaya diri dengan tubuhmu sendiri. Jangan terlalu sering melihat tubuh model di majalah atau media dan instagram, karena kemungkinan besar foto-foto seperti itu telah diedit habis-habisan.

Kamu perlu melihat foto-foto wanita sebelum operasi plastik, before-after diet atau foto tanpa editing. Kamu juga perlu melihat tubuhmu sendiri di depan cermin tanpa busana atau hanya pakai underwear, hal ini secara mengejutkan bisa membuatmu merasa lebih baik dengan tubuhmu sendiri.

Setiap orang memiliki kekurangan, dan jangan kira model di majalah tak punya kekurangan, mereka hanya menutupinya saja. Belajar menerima kekurangan dan jika ingin tubuhmu terlihat seksi atau menarik, olahraga lah. Bagaimana pun juga, jika kamu sendiri tak nyaman dengan tubuhmu, hal ini juga bisa membuat permainan di atas ranjang tak maksimal.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading