Sukses

Parenting

Istri Dengan Kepribadian Seperti Ini Ternyata Disayang Suami

Pernikahan mungkin hal yang diimpikan setiap orang, namun terkadang kamu juga tak bisa melepaskan bayangan bahwa pernikahan akan menjadi hal membosankan dalam hidup, apalagi tentang seks bersama suami.

Namun tahukah kamu bahwa ternyata kepribadian wanita punya andil dalam membentuk suatu pernikahan yang bahagia lho, baik dalam hal ranjang maupun secara umum. Menurut sebuah penelitian baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada satu tipe wanita yang bisa membuat kehidupan pernikahan terus hangat dan harmonis.

Sebuah survey yang dilakukan pada 278 pasangan menikah oleh para peneliti dari Florida State University ini menemukan bahwa istri-istri yang bahagia secara pribadi, rendah hati, sederhana, santai, tenang dan berpikiran terbuka ternyata lebih sering bercinta dengan suami dibanding wanita lain yang tak punya kepribadian seperti itu.

copyright by shutterstock.com

Wanita dengan kepribadian seperti ini memang menarik dan memberi aura positif secara kepribadian, sehingga suaminya pun lebih betah dan menginginkannya setiap hari. Inilah tipe istri penunjang kehidupan cinta yang bahagia dalam pernikahan.

Para pasangan diminta menuliskan diary seks yang mereka lakukan selama dua minggu sekaligus menjalani tes kepribadian. Yang menarik, ternyata kepribadian suami tidaklah penting dalam hal ini. Wanita memiliki peran lebih besar dalam membentuk pernikahan yang hot dan bahagia.

Jadi, kira-kira kamu wanita yang seperti itu juga kah ladies? Jangan gampang marah, ngambek, cemberut, dan curiga deh mulai dari sekarang. Karena ternyata kepribadian yang positif lebih disukai suami.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading