Sukses

Lifestyle

Awas, Jangan Makan 3 Makanan Ini Sebelum Bercinta Ladies

Stamina yang kuat sangat dibutuhkan saat bercinta untuk bisa merasakan klimaks yang luar biasa bersama suami tersayang Ladies. Berbagai hal memang perlu dipersiapkan. Tak cuma mempersiapkan perawatan tubuh saja, kamu ternyata juga perlu mempersiapkan kondisi perut lho.

Sebelum bercinta kamu disarankan untuk menghindari beberapa makanan Ladies. Ini sebaiknya dilakukan karena ternyata beberapa makanan ini dianggap dapat mengakibatkan sesuatu yang tidak diinginkan selama proses berhubungan seksual. Nah, makanan apa saja sih yang harus dihindari?

  • Yang pertama adalah daging merah. Sebisa mungkin jangan makan daging merah berlemak sebelum bercinta. Ini akan membuatmu merasa malas dan lesu saat anda bercinta. Saat berhubungan intim tentu akan jadi nggak asik jika ada yang lesu bukan?
  • Next, kamu sangat tidak disarankan untuk makan keju sebelum berhubungan seks. Meskipun rasanya gurih dan lezat, namun keju ternyata tak bagus karena bisa menimbulkan bau tak sedap saat sedang bercinta.
  • Last but not least, kamu juga disarankan untuk tidak makan kacang-kacangan sebelum bercinta. Meskipun termasuk makanan yang sehat, kacang – kacangan banyak mengandung senyawa gula yang susah untuk dicerna oleh pencernaan. Sebagai akibatnya kamu mungkin akan kembung dan sering buang angin. Nah, nggak asik banget kan Ladies.


Well, itu tadi adalah tiga makanan yang sebisa mungkin kamu hindari sebelum berhubungan intim dengan suami. Selain mempersiapkan penampilan fisik, tentu hal-hal seperti ini wajib kamu perhatikan juga demi hubungan intim yang membara bukan? Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba and have a very great night with your hubby!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading