Sukses

Lifestyle

Ups, Ranjang Berantakan Bisa Bikin Gairah Bercinta Turun

Gairah bercinta yang selalu berapi-api akan jadi salah satu kunci dalam hubungan intim suami istri yang sukses. Jika gairah menurun jelas hubungan intim tak akan memuaskan. Padahal hubungan intim yang memuaskan merupakan aspek penting dalam keharmonisan suatu rumah tangga.

Dilansir oleh health.com, memang ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam hubungan seks pasutri. Selain asupan makanan peningkat libido dan juga hal-hal teknis seperti posisi bercinta dan lain sebagainya ternyata ada satu hal sederhana yang juga harus diperhatikan Ladies. Salah satunya adalah ranjang. Kedengarannya memang sepele, namun kondisi ranjang bisa mempengaruhi libido lho.

Ranjang yang berantakan ternyata bisa membuat libido turun Ladies. Berantakan yang dimaksud adalah adanya gadget di atas ranjang, misalnya laptop, iPad, bahkan koran atau buku. Ini akan membuat gairah menurun dan hubungan seks jadi tak memuaskan kedua pihak.

Benda-benda seperti ini akan menghalangimu dan suami bebas di ranjang. Sebisa mungkin singkirkan benda-benda tersebut dari atas ranjang. Selain itu adanya TV di kamar ternyata juga berpotensi memberikan efek yang buruk lho Ladies.

Alangkah baiknya jika mengembalikan fungsi kamar hanya untuk tempat istirahat dan juga zona keintiman pasutri. Hindari meletakkan barang elektronik di sana yang bisa mendistract perhatian. Sebisa mungkin beri batasan antara pekerjaan, waktu browsing dan waktu untuk bersenang-senang dan bercinta dengan suami. Yuk bersihkan kamarmu Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading