Sukses

Parenting

Lebih Panas Di Atas Ranjang? Pakai Penutup Mata Yuk!

Katakanlah kamu sudah terbiasa bercinta dengan si dia dan melihat seluruh tubuhnya yang tidak terbalut sehelai benang pun di atas ranjang. Tapi bagaimana bila kamu melakukannya dengan tanpa melihat mata dan tubuhnya yang seksi? Pernah mencoba yang satu ini? Kamu dan pasangan mungkin akan menyukainya.

Memakai penutup mata atau blindfolded saat bercinta merupakan salah satu variasi yang bisa dibilang bukan hal yang baru. Tapi jika ini pertama kali kamu lakukan, pasti akan menjadi tantangan menarik yang harus dilalui malam ini. Kamu bisa melakukan dua variasi blindfolded, yaitu

1. Satu pihak memakai penutup mata

Mungkin kamu pernah mencobanya? Paling tidak kamu pernah melihatnya di film kan? Dalam variasi ini, salah satu di antara kalian bisa menutup mata dengan sehelai kain. Umumnya, yang tidak memakai penutup mata menjadi menjadi pengendali dan penguasa utama saat bercinta. Ia bisa menelusuri seluruh tubuhmu dan kamu bisa terfokus menikmati permainan, begitu sebaliknya.

2. Kamu dan dia sama-sama pakai penutup mata

Tidak seperti kebanyakan konsep blinfolded yang hanya satu pihak saja yang memakainya, akan lebih seru jika kalian berdua memakai penutup mata bersamaan. Jadi tidak seorang pun mendominasi permainan. Kamu bisa menutup matanya sedangkan ia juga menutup matamu.

Coba lakukan foreplay seperti biasa kalian berdua lakukan. Awalnya pasti akan terasa canggung karena kamu dan pasangan tidak tahu organ tubuh mana yang harus disentuh dan dicium duluan, tapi ini justru akan membuat adegannya semakin panas. Bagaimana tidak, karena kamu dan pasangan akan saling meraba tubuh untuk menemukan "spot" yang diinginkan.

Cobalah untuk tidak sekalipun mengintip atau melepas ikatan mata karena itulah sensasi dan tantangan yang diberikan oleh blindfolded. Lakukan sampai mencapai permainan utama dengan pasangan.

Jika ingin kehidupan cinta lebih bervariasi, maka kamu juga butuh sedikit ide nakal untuk membuat seks tak membosankan dengan pasangan. Bagaimana, merasa tertantang melakukan blindfolded untuk permainan nanti malam ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading