Sukses

Lifestyle

Phone Sex, Solusi Keharmonisan Pasutri LDR

LDR alis hubungan jarak jauh adalah hal hubungan percintaan yang berat dan banyak rintangan. Selain terpisah ruang dan waktu, LDR juga rentan sekali mengalami kegagalan karena kesalapahaman yang terjadi. Intensitas pertemuan yang amat kurang terkadang juga dapat memicu masalah-masalah lain muncul.

Karena jarangnya waktu untuk bertemu, LDR membutuhkan satu solusi Ladies. Salah satu cara yang ditempuh untuk membuat rumah tangga pasutri LDR tetap romantis adalah melakukan phone sex. Phone sex merupakan cara terbaik untuk mempertahankan gairah bercinta bagi pasangan yang sedang jauh.

Untuk pertama kalinya kamu mungkin akan merasa awkward dan gugup Ladies. Namun selanjutnya ini akan membuat hubunganmu dengannya makin romantis dan si dia akan semakin tak sabar untuk pulang dan bertatap muka denganmu.

Caranya cukup mudah Ladies. Gunakan saja imajinasi liarmu sampai gairah naik. Setelah itu ceritakan pada suami tentang fantasi apa yang ingin kamu lakukan dengannya saat ia pulang nanti. Ungkapkan betapa rindunya kamu padanya dan betapa kamu berharap pasangan sedang tidur di sampingmu.

Ini adalah cara yang terbukti efektif untuk tetap membuat hubungan LDRmu dengan suami tetap romantis Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading