Sukses

Parenting

Ingat! Sebaiknya 4 Hal Ini Jangan Dilakukan Sebelum Bercinta

Bagi pasangan yang sudah menikah, bercinta atau melakukan hubungan intim merupakan aktivitas pokok. Pada dasarnya, bercinta atau berhubungan intim bukan hanya kebutuhan biologis seseorang saja. Lebih jauh, bercinta juga merupakan aktivitas yang bisa membuat kedua pasangan menjadi semakin akrab, semakin romantis dan hangat.

Namun sayangnya, saat berhubungan intim ini tidak sedikit wanita yang merasa kurang nyaman dan kurang puas. Sejauh ini, tidak sedikit wanita yang mengaku bahwa ia kurang bisa merasa kenikmatan dan mencapai orgasme saat berhubungan intim. Lantas, bagaimana agar hubungan intim itu kembali penuh semangat dan menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan?

Dikutip dari laman metro.co.uk, untuk dapatkan hubungan intim yang menyenangkan, ada beberapa hal yang sebaiknya jangan dilakukan sebelum melakukan hubungan intim. Apa saja beberapa hal tersebut? Berikut ulasannya.

(vem/mim)

Konsumsi Obat Antihistamin

Obat satu ini biasanya digunakan untuk mengatasi masalah alergi, insomnia atau sakit kepala. Tapi tahukah kamu, konsumsi obat ini sebelum melakukan hubungan intim justru akan membuat kamu merasa kurang nyaman dan tidak bersemangat untuk melakukan hubungan intim.

Selain itu, David Kaufman seorang ahli urolog dari New York mengungkapkan bahwa zat kimia yang terkandung di dalam obat bisa membuat daerah intim wanita tetap kering meski ia dalam kondisi yang sangat terangsang. David mengungkapkan jika obat antihistamin bisa membuat wanita maupun pria tak bisa merasakan orgasme yang baik selama hubungan berlangsung.

Buang Air Kecil

Sesaat sebelum melakukan hubungan intim, para ahli menyarankan agar kita tidak buang air kecil. Larangan ini dilakukan tentu bukan tanpa alasan. Buang air kecil sebelum berhubungan intim dan tidak mencuci organ intim dengan baik akan memicu bakteri serta berbagai virus menyerang.

Tak hanya itu saja, buang air kecil sebelum berhubungan intim juga memungkinkan seseorang terkena infeksi saluran kemih. Tapi jangan khawatir, jika memang kita ingin buang air kecil sebelum berhubungan intim, disarankan agar kita mencuci organ intim dengan baik dan sampai benar-benar bersih. Kita juga disarankan untuk menunggu beberapa menit sampai daerah intim kering dan siap untuk melakukan hubungan.

Minum Minuman Beralkohol

Hal selanjutnya yang sebaiknya jangan dilakukan adalah minum minuman beralkohol. Meskipun banyak kasus dimana orang yang sedang dalam pengaruh minuman beralkohol bisa bergandengan tangan sepanjang malam dan melakukan hubungan intim, asal kita tahu bahwa tidak sedikit dari mereka yang merasa kurang nyaman dan kurang puas dengan hubungan intim yang dilakukan.

Melakukan hubungan intim dalam pengaruh minuman beralkohol bisa saja menyebabkan cidera selama melakukan hubungan intim. Parahnya lagi, cidera ini tidak langsung bisa dirasakan melainkan harus menunggu ketika kedua pasangan tersadar dari pengaruh alkohol. Menurut sebuah penelitian di University of Missouri-St Louis menemukan bahwa hampir 11 persen peminum kesulitan mencapai orgasme dan kesulitan mencapai ejakulasi.

Memakai Pengaman (Kondom) yang Tidak Tepat

Sebelum melakukan hubungan intim, pastikan bahwa pasangan memakai pengaman atau kondom yang tepat. Tepat di sini bisa berupa kualitas yang bagus, ukuran yang pas dengan mr. P atau kondom yang memang masih baru dan belum dipakai sebelumnya.

Sadar atau tidak, kondom ternyata sangat berpengaruh besar pada kualitas hubungan intim. Memilih kondom yang tidak tepat tak hanya membuat hubungan kurang maksimal saja. Lebih jauh, hal ini juga memungkinkan beberapa hal yang mungkin berbahaya bisa terjadi.

Itulah beberapa hal yang sebaiknya jangan dilakukan sebelum melakukan hubungan intim jika ingin hubungan maksimal dan memuaskan. Tak hanya hal di atas saja yang yang perlu dihindari, hal lain yang juga perlu dihindari dan tidak dilakukan adalah menggunakan makanan sebagai forplay, bercukur bulu halus, makan makanan berbau dan makan makanan pedas. Semoga informasi ini bermanfaat dan kamu bersama suami bisa menghindari hal ini agar hubungan kalian selalu sehat, romantis serta mengesankan.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading