Sukses

Parenting

Ssstt, Rutinitas Ini Bisa Bantu Tingkatkan Hubungan Intim

Bagi setiap pasangan yang telah menikah, berhubungan intim bisa dibilang sebagai aktivitas pokok yang wajib dan perlu dilakukan pasangan. Tak hanya membuat hubungan kedua pasangan semakin mengesankan dan hangat satu sama lain, hubungan intim juga erat hubungannya dengan kesehatan pasangan.

Oh iya, kalau ngomongin soal hubungan intim, tidak sedikit pasangan yang tidak bisa berhubungan intim secara maksimal. Tidak sedikit pula pasangan yang merasa mudah capek dan loyo untuk melakukan hubungan intim. Dan kalau sudah begini, hubungan dengan pasangan pun tak bisa sehangat dan seromantis dulu. Lantas, bagaimana agar performa saat hubungan intim selalu maksimal dan meningkat dan bisa kembali romantis?

Dikutip dari laman health.com, setidaknya ada tiga rutinitas sederhana yang harus dilakukan setiap orang ketika ia ingin meningkatkan performa berhubungan intim. Rutinitas tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

(vem/mim)

Perbanyak Olahraga, Latihan Fisik Atau Gerak Badan

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah perbanyak olahraga, latihan fisik atau gerak badan yang membuat tubuh semakin bugar. Para ahli percaya bahwa dengan latihan fisik dan gerak tubuh yang cukup, sirkulasi darah dan suhu tubuh akan selalu dalam kondisi stabil serta mengesankan.

Dengan sirkulasi darah dan suhu tubuh yang stabil, hal ini bisa membuat performa tubuh saat melakukan tubuh akan meningkat dan maksimal. Tubuh pun tak akan mudah lelah apalagi loyo saat berhubungan intim. Yang lebih menarik lagi, dengan performa tubuh stabil serta mengesankan ini, kamu maupun pasangan justru akan mengulang hubungan intim hingga 3 sampai 4 kali dalam satu waktu. Bentuk tubuh yang ideal karena kebiasaan latihan fisik juga akan membantu kamu maupun pasangan terlihat lebih seksi dan menggairahkan selama hubungan intim berlangsung.

Makan Makanan Sehat

Rutinitas sederhana kedua yang sangat perlu dilakukan agar performa saat hubungan intim berada dalam kondisi maksimal adalah dengan makan makanan yang menyehatkan. Michael Krychman, MD, seorang eksekutif kesehatan di California bagian selatan mengatakan bahwa performa tubuh yang maksimal bisa didapat dengan asupan gizi yang baik dan nutrisi yang tepat.

Michael mengatakan jika libido seseorang akan meningkat selama ini mengkonsumsi makanan sehat yang bisa meningkatkan libido seperti sayuran hijau dan buah. Dokter ini juga mengungkapkan bahwa salah satu sayur yang bisa meningkat libido secara cepat dan tepat adalah sayur brokoli dan makanan yang kaya akan zat besi di dalamnya.

Jangan Stres atau Depresi

Pastikan bahwa kamu bisa mengelola stres dan depresi dengan baik. Stres adalah salah satu penyebab utama kenapa fisik seseorang mudah mengalami kelelahan. Termasuk mudah lelah saat melakukan hubungan intim.

Irwin Goldstein, MD seorang direktur di San Diego Medicine dan sekaligus penyunting jurnal berjudul The Journal of Sexual Medicine mengatakan bahwa stres akan berpengaruh buruk bagi kesehatan tubuh, gairah berhubungan intim hingga menyebabkan masalah psikis. Ketika seseorang menginginkan kehidupan seks yang maksimal dan mendapatkan performa hubungan intim yang mengesankan, ia sangat disarankan untuk bisa mengelola suasana hatinya dan diwajibkan untuk jangan stres.

Ladies, itulah beberapa rutinitas dan hal sederhana yang bisa kamu lakukan setiap hari agar performa saat berhubungan intim bisa meningkat dan maksimal. Disarankan pula agar kamu menata suasana kamar semanis dan seromantis mungkin, memastikan pasangan sewangi dan semenarik mungkin serta usahakan agar mengurangi penggunaan kondom apalagi jika kamu dan suami tidak harus memakai kondom karena suatu hal. Semoga, informasi ini bermanfaat ya.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading