Sukses

Lifestyle

4 Variasi Seks Paling Hot Saat Bercinta di Pagi Hari

Ada yang bilang salah satu waktu terbaik untuk bercinta adalah di pagi hari. Bercinta di pagi hari rupanya juga jadi solusi bagi yang sama-sama sibuk dan terlampau capek untuk bercinta di malam hari sepulang beraktivitas. Berikut ini adalah beberapa variasi seks yang bisa kamu coba untuk meningkatkan gairah saat bercinta di pagi hari. Check these out!

    Spooning

    Saat pagi hari setelah bangun tentu tubuh masih akan terasa malas untuk bergerak. Spooning jadi salah satu alternatif yang paling baik yang bisa kamu coba Ladies. Posisi ini adalah posisi di mana tubuh masih dalam posisi tidur menyamping. Dan penetrasi dilakukan saat kamu memunggungi pasangan. Kelebihan posisi ini adalah tubuh tidak harus bangun sepenuhnya dari tidur. Posisi ini juga menguntungkan wanita karena kamu akan merasa lebih seksi dan nyaman karena penetrasi dapat terjadi lebih dalam.

    Misionaris Dengan Kaki di Atas Bahu Pasangan

    Jika kamu memang sudah sadar sepenuhnya dan ingin melakukan posisi yang lebih menantang dan bersemangat posisi yang satu ini bisa jadi alternatif yang menarik Ladies. AjakĀ  pasangan mencicipi posisi missionaris plus improvisasi mengangkat kedua kakimu dan mengalungkannya pada lehernya. Posisi ini jelas akan membuat pagimu super hot.

    Reverse Cowgirl

    Kalau yang satu ini merupakan posisi favorit para pria. Pada posisi ini akan terjadi penetrasi yang dalam, kontrol kecepatan yang dapat disesuaikan dengan keinginan. Selain itu visualisasinya akan sangat menggoda dan membuat suami semakin bergairah.

    Shower Sex

    Setelah puas bercinta di ranjang maka kamu wajib melanjutkannya dengan seks yang satu ini. Saatnya untukĀ  beralih ke kamar mandi dan melanjutkan pada hidangan penutup. Mandi dan bercinta di bawah guyuran air akan membuat kamu dan suami semakin bergairah dan bersemangat menjalani hari Ladies.

Well, wanna try them all Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading