Sukses

Parenting

Uhh! Ini Tempat Hot Untuk Bercinta Di Rumah Selain Kamar Tidur

Tempat tidur atau kamar mungkin jadi tempat yang paling "umum", aman dan nyaman untuk bercinta. Tapi kamu dan pasangan yang punya pikiran terbuka soal bercinta mungkin juga punya tempat favorit lainnya di rumah untuk bercinta. Setiap pasangan mungkin punya tempat favorit berbeda di rumah untuk bercinta selain di kamar tidur.

Ada banyak hal yang bisa jadi peningkat gairah seksual, membuat kehidupan seksualmu semakin berwarna dan tidak membosankan, dan mencoba tempat lain selain kamar tidur untuk bercinta juga bisa membuat aksi bercinta makin panas.

Dan berdasarkan sebuah penelitian terbaru, banyak pasangan masa kini lebih terbuka dengan variasi gaya bercinta, mencoba hal-hal baru mengenai seks dan bahkan mencoba tempat lain selain kamar tidur.
 
Sebuah survey yang dilakukan Skyn Condoms menemukan fakta baru bahwa 78% dari pasangan usia 18-34 tahun ternyata menjadikan ruang tamu sebagai tempat favorit kedua untuk bercinta selain kamar tidur. Tempat lainnya yang juga tak kalah hot dan jadi favorit banyak orang untuk bercinta adalah kamar mandi dan ruang nonton TV.

Ada juga yang suka melakukannya di mobil dan di tempat cuci baju. Beberapa orang memang punya fantasi liar ingin melakukan seks di tempat-tempat umum dan tersembunyi karena merasa tertantang dan lain sebagainya.

Tapi jika di rumah, ruang tamu dan kamar mandi jadi tempat hot kedua setelah kamar tidur. Kira-kira bagian rumah mana yang jadi tempat favoritmu untuk bercinta selain kamar tidur? Simpan jawaban itu untuk dirimu sendiri ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading