Sukses

Lifestyle

Ingin Hubungan Intim Lebih Bergairah? Minum Jus Ini Saja Ladies

Gairah seksual memiliki peranan yang penting dalam hubungan suami istri. Saat suami dan istri memiliki libido yang baik maka hubungan intim ini akan berjalan sesuai dengan harapan dan keduanya pun bisa mencapai orgasme.

Banyak hal yang mempengaruhi penurunan gairah seksual seseorang, di antaranya gaya hidup, stress, tidak percaya diri, kelelahan fisik, dan menopause. Libido yang turun bisa berimbas pada hubungan intim kamu dan suami. Keharmonisan pun bisa jadi terancam karena kualitas hubungan intim yang menurun.

Untuk mengatasinya kamu perlu mencoba mengonsumsi beberapa makanan tertentu Ladies. Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa meningkatkan gairah seksual dengan mencoba mengonsumsi jus ini sebelum melakukan hubungan intim.

Yang perlu kamu siapkan hanyalah semangka dan lemon Ladies. Semangka adalah aphrosidiac. Jus semangka hingga lembut. Setelah itu rebus sampai mendidih, tambahkan sari lemon ke dalamnya. Aduk sampai rata dan tunggu hingga mendidih. Setelah itu dinginkan.

Setelah dingin simpan minuman ini di dalam lemari es. Minum beberapa sendok jus ini di pagi hari dan juga sebelum makan malam atau bahkan sebelum bercinta dengan suami. Dijamin libidomu akan naik dan hubungan seksmu akan jadi lebih hot. Wanna try it Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading