Sukses

Lifestyle

Bercinta Secara Rutin Bisa Bikin Tubuh Lebih Langsing

Cara ini bakal jadi cara yang sangat menyenangkan untuk melangsingkan tubuh bagi yang sudah menikah Ladies. Bercinta bisa jadi salah satu cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Saat melakukan hubungan seksual, kalori dalam tubuh akan terbakar. Gerakan-gerakan yang dilakukan saat berhubungan intim akan bisa membakar kalori dan otomatis menurunkan berat badanmu Ladies.

Inilah mengapa kamu perlu untuk bercinta dengan rutin dengan suami untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Dilansir dari jia-xiang.biz ada ahli yang menyebutkan bahwa seks adalah mesin olahraga tercanggih yang menyenangkan dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Aktivitas seksual yang dilakukan selama 30 menit saja akan bisa membakar 350 kalori. Bercinta bisa menggantikan olahraga jalan cepat untuk menurunkan berat badan. Jumlah kalori yang dibakar saat jalan cepat selama 30 menit sama dengan bercinta selama 30 menit.

Lalu posisi apakah yang paling baik untuk membakar kalori pada tubuh? Kamu bisa bercinta dengan posisi tidur yang akan membuat tubuhmu leluasa bergerak Ladies. Semakin banyak gerakan yang kamu lakukan maka akan semakin banyak pula kalori yang terbakar. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading