Sukses

Parenting

Widih Serem! Ternyata Tak Ada Wanita Yang 100% Suka Pria Saja

Ada segelintir orang yang mengaku termasuk LGBT, namun topik dan hal-hal ini masih jadi hal tabu di kalangan masyarakat. Kebanyakan orang dinilai normal jika menyukai lawan jenisnya, baik itu wanita kepada pria maupun sebaliknya. Cinta sesama jenis bukan hanya dianggap dosa tapi jadi hal memalukan dan tidak pantas.

Meski begitu, ternyata secara mengejutkan sebuah penelitian menunjukkan bahwa tidak ada wanita di dunia ini yang benar-benar 100% hanya menyukai pria saja. Itulah yang ditemukan sebuah penelitian yang diterbitkan dalam  Journal of Personality and Social Psychology.

Dalam penelitian tersebut, para peneliti bertanya pada 345 wanita yang diidentifikasi normal (suka lawan jenis) dan wanita lesbian (suka sesama jenis) untuk melihat video porno yang melibatkan dua jenis kelamin, pria dan wanita.

Kemudian pada peneliti memasak alat pengamat yang merekam pergerakan mata ke arah mana mereka melihat, pada saat seperti apa pupil mata mereka terbuka lebar, dan apakah bagian tubuh mereka seperti organ intim dan bagian sensitif lainnya ikut terangsang dengan apa yang ditunjukkan di video.

Gerulf Rieger, Ph.D, salah satu peneliti, mengatakan bahwa mereka melihat bahwa para wanita, dari berbagai orientasi seksual, secara signifikan terangsang oleh pergerakan wanita di dalam video erotis tersebut.

Banyak alasan mengapa wanita pun tertarik atau terangsang secara seksual saat melihat wanita lain melakukan aktivitas intim meskipun ia normal atau menyukai lawan jenisnya. Ia bisa membayangkan bahwa yang melakukan hal itu adalah dirinya, imajinasinya pun aktif membayangkan apa yang dilakukan wanita di dalam video erotis tersebut.

Lagipula, di dalam tubuh wanita bukan hanya memproduksi hormon estrogen dan progesteron (hormon wanita), namun juga memproduksi hormon testosteron (hormon pria). Hanya saja jumlahnya sedikit, tergantung seberapa feminin atau tomboy dirimu.

Wanita normal penyuka lawan jenis memiliki sedikit hormon pria di dalam tubuhnya. Itulah mengapa ia lebih cenderung tertarik secara seksual terhadap pria. Begitu juga sebaliknya pada pria.
 
Para peneliti pun menegaskan bahwa sekalipun kamu punya fantasi seksual terhadap sesama jenis atau sesama wanita, bukan berarti kamu jadi penyuka sesama jenis. Hal ini wajar, apalagi tubuh wanita pun memiliki hormon wanita maupun pria, hanya saja proporsinya berbeda.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading