Sukses

Lifestyle

Benarkah Keringat Pria Bisa Picu Gairah Seks Wanita?

Hubungan intim merupakan salah satu kunci utama dalam rumah tangga yang harmonis. Untuk itulah suami istri harus senantiasa bergairah saat berhubungan seks. Gairah seks dapat ditingkatkan dengan mengonsumsi makanan tertentu atau dengan foreplay. Well, ternyata ada faktor lain yang bisa meningkatkan gairah wanita lho Ladies.

Dilansir oleh scq.ca, keringat pria yang muncul saat berhubungan seks menurut penelitian dapat meningkatkan libido wanita. Hormon testosteron yang dihasilkan oleh kaum pria dapat merangsang wanita saat bercinta. Hormon ini akan meningkat saat pria sedang bergairah untuk bercinta.

Saat sedang berhubungan intim pria akan lebih banyak mengeluarkan keringat. Bahkan bisa sepuluh kali lebih banyak daripada biasanya. Otomatis produksi hormon testosteron juga akan meningkat jauh lebih besar terutama di bagian lipatan tubuh seperti ketiak, selangkangan, dan lain-lain. Inilah yang membuat banyak wanita beranggapan kalau pria berkeringat itu terlihat lebih seksi dan menggairahkan.

Saat bercinta keringat tak akan lagi terasa lengket atau menjijikkan Ladies. Keringat malah akan menjadi pemicu gairah seksual wanita lho. Jadi berkeringat ternyata menguntungkan saat di atas ranjang.

Well, semoga informasi ini bermanfaat ya...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading