Sukses

Lifestyle

Ssst, Ini Lho Model Lingerie Seksi Wanita Yang Disukai Pria

Lingerie merupakan salah satu benda yang bisa membantu meningkatkan libido pria. Ini karena pria merupakan makhluk visual yang akan terangsang jika melihat pasangannya mengenakan baju yang seksi.

Para wanita biasanya akan membeli lingerie sesuai dengan model yang dia inginkan, bukan berdasarkan apa yang diinginkan pasangannya. Well, seharusnya kamu melibatkan suamimu saat membeli lingerie demi kepuasan hubungan intim berdua Ladies. Apalagi kini semakin banyak lingerie dan baju-baju seksi yang dijual secara online, jadi tak akan ada lagi alasan malu bagi suamimu untuk memilih lingerie yang cocok untukmu.

Faktanya para pria memang lebih suka melihat wanita memakai pakaian dalam seksi dengan aksen renda dan kain tipis yang mempertontonkan tubuh pasangannya secara 'malu-malu' tetapi menggoda. Bagi para pria wanita yang mengenakan lingerie terlihat lebih seksi dan menggoda dibandingkan yang tidak mengenakan pakaian apapun. Karenanya ada baiknya untuk menggunakan lingerie saat bercinta dengan suami.

Dalam romansa intim memang diperlukan keterbukaan Ladies. Karenanya sangat perlu bagi kamu dan suami untuk sharing sesekali tentang apa yang kalian inginkan saat berhubungan intim demi mencapai kepuasan bersama. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading