Sukses

Parenting

Ups Gawat, 4 Posisi Seks Ini Paling Bahaya Buat Penisnya

Bercinta dengan posisi misionaris saja memang membosankan. Kamu butuh banyak ide untuk menjadikan malam bercinta kamu dengan suami makin panas dan bergairah. Ada banyak gaya bercinta yang bisa kamu lakukan dengan suami yang pastinya bisa membuat malam kamu semakin hot.

Tapi hati-hati, karena beberapa posisi seks ternyata bahaya juga lho. Meski memang kecelakaan saat bercinta sangat jarang terjadi, tapi ketika itu terjadi, biasanya sebabnya adalah bagaimana dan di mana kamu melakukannya. Terkadang ada beberapa pasangan yang suka dengan tantangan dan mencoba beberapa posisi seks di tempat-tempat yang terkadang berisiko.

Beberapa posisi berikut ini bisa membahayakan Mr.P miliknya lho. Nah, agar kamu dan pasangan lebih berhati-hati, coba hindari 4 posisi bercinta berikut ini.

    Di atas meja

    Bercinta dengan posisi kamu duduk di meja tinggi sedangkan pasangan berdiri dengan kaki berjinjit bisa jadi bahaya. Bercinta dengan cara ini memang menantang dan bisa dilakukan secara spontan. Mengapa bahaya? Karena tekanan pada kaki yang berjinjit sehingga otot tertarik, seks yang terlalu keras bisa menyebabkan pecahnya pembuluh darah di penis.

    Menggunakan gym ball

    Bola gym yang besar dan biasanya digunakan untuk latihan ini memang menarik dijadikan alat seks. Ada banyak posisi seks menggunakan bola gym yang besar itu, tapi cukup berbahaya karena pantulan bola yang cukup intens justru bisa membuat pria sulit mengontrol gerakan. Jika tidak hati-hati, kamu bisa jatuh dari bola dan menghantam penisnya saat ereksi, hal paling parah, pembuluh penis bisa pecah.

    Cowgirl belakang

    Woman on top memang jadi favorit wanita maupun pria, tapi jika kamu menarik terlalu kuat atau menggoncang terlalu keras, hal ini juga tidak baik untuk penisnya. Apalagi kamu lah yang mengontrol permainan, seberapa cepat dan seperti apa penis masuk dalam miss V. Bertopang lah pada dadanya, jangan bertopang di belakang pada lututnya.

    Menggendong

    Bercinta dengan cara pria berdiri dan menggendong wanita di depan tubuhnya untuk melakukan penetrasi ini berbahaya untuk penis. Posisi yang juga dikenal dengan nama Pogo stick sex ini bukan hanya mengandalkan kekuatan otot atau fisik pria, tapi juga memberi banyak tekanan pada penisnya dan punggungnya.

Bercinta seharusnya dilakukan dengan santai dan tanpa tekanan, jangan sampai karena hanya penasaran dan tidak mempertimbangkan keselamatan, seks jadi hal mengerikan yang kamu dan pasangan lakukan ya Ladies. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading