Sukses

Lifestyle

Gaya Bercinta Favorit Bisa Tunjukkan Kepribadianmu Lho Ladies!

Setiap orang tentu memiliki gaya bercinta sendiri-sendiri yang bisa membuat gairah seks makin memuncak. Gaya bercinta favorit juga akan membuat hubungan intim terasa makin hot lho Ladies. Ada banyak sekali style bercinta yang ada yang bisa kamu coba bersama suami tercinta mulai dari Missionary, Woman on Top, Reverse Cowgirl, dan masih banyak lagi.

Tahukah kamu bahwa ternyata gaya bercinta bisa menjelaskan kepribadianmu lho Ladies. Penasaran dengan style bercinta kesukaan kamu? Temukan di halaman-halaman berikut ini yuk!

(vem/ivy)

Missionary

Style bercinta yang satu ini memang yang paling umum dan sering dilakukan oleh para pemula. Gaya bercinta missionary memang yang paling simple Ladies.

Gaya bercinta missionary sering dikaitkan dengan kaum hawa yang pemalu dan tunduk pada suami. Padahal justru sebaliknya Ladies. Kenyataan untuk membiarkan suami mengontrol tubuhmu akan membuktikan siapa bos yang sesungguhnya. Gaya ini tidak berarti wanita adalah makhluk pasrah yang hanya dapat tunduk patuh terhadap kaum pria.

Woman on Top

Style yang satu ini membiarkanmu mengontrol suami karena posisimu yang berada di atasnya. Lalu seperti apakah kepribadian wanita yang suka dengan style woman on top ini?

Kamu adalah  wanita yang percaya diri dengan tubuhmu. Kamu sangat senang memegang kendali dari sebuah keadaan dan kamu adalah wanita yang memiliki stamina yang sangat bagus.

Reverse Cowgirl

Posisi ini adalah salah satu variasi dari WOT atau woman on top. Dalam gaya bercinta yang satu ini posisimu berada di atas suami, namun yang membedakannya dengan WOT adalah kamu tidak duduk menghadap suami namun membelakanginya.

Kebanyakan wanita lebih menyukai posisi yang memberinya kesempatan untuk bertatap muka dengan pasangannya. Namun, penyuka style ini menilai keintiman sebuah hubungan dari tatapan mata, namun lebih kepada hubungan jasmani kamu dan suami.

Doggy Style

Style yang satu ini juga paling banyak digemari Ladies. Apakah kamu salah satu yang suka dengan posisi ini?

Jika iya maka kamu menunjukkan 'inner animal' yang sesungguhnya. Konon, posisi ini menunjukkan kualitasmu sebagai istri yang baik. Tidak hanya berkualitas sebagai istri, Kamu mungkin adalah orang yang penh fantasi dan pernah membayangkan seperti apa yang dilakukan oleh bintang film porno.

Posisi 69

Posisi ini merupakan posisi timbal balik antara kamu dan suami. Posisi ini memang sedikit ribet, namun akan memberikan kepuasan yang maksimal. Meski posisi 69 sudah sangat populer, namun melakukannya tak semudah kelihatannya, dibutuhkan koordinasi yang baik agar pasangan merasa nyaman dan mendapatkan kepuasan maksimal.

Jika kamu menyukainya maka kamu telah menjalin hubungan yang cukup lama dengan suami sehingga kamu sangat nyaman untuk melakukan posisi 69. Selain nyaman kamu adalah orang yang percaya diri dengan diri sendiri sehingga tidak perlu malu untuk melakukan posisi seperti ini.

Spooning

Posisi ini adalah posisi di mana suami memeluk dari belakang dan kamu dalam posisi membelakanginya. Posisi ini juga salah satu posisi yang dilakukan oleh beberapa pasangan yang baru menikah karena menunjukkan rasa romantisme yang tinggi.

Jika kamu menyukai posisi ini maka kamu sangat nyaman dengan suami. Kamu juga menginginkan keamanan, ketenangan hati, serta dimanja oleh suami tercinta.

Well, mana nih favoritmu Ladies?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading