Sukses

Lifestyle

Ingin Malam Lebih Hot? Coba Seks di Depan Cermin Ladies!

Ingin mencoba seks yang lebih menantang dan panas bersama suami tercinta? Kamu harus mencoba tips yang satu ini Ladies. Lakukan hubungan seks di depan cermin bersama suami. Kamu akan merasakan sensasi luar biasa menonton adegan sensual yang diperankan olehmu dan suami dan sekaligus menikmati rasanya secara fisik pada saat yang bersamaan. Ini akan terasa jauh lebih seru dibandingkan menonton film dewasa lho....

Kamu mungkin akan sedikit canggung dengan ide ini Ladies. Well, berikut ini Vemale akan menghadirkan panduan lengkapnya untuk membuat kehidupan seksualmu makin berwarna dan hot seperti yang telah dilansir oleh askmen.com berikut ini.

  • Peraturan pertama, dilarang canggung, Ladies. Perempuan memang akan sering merasa minder ketika menatap bayangannya di depan cermin. Well, kamu harus percaya diri karena di depan pasangan Ladies. Buang semua pikiran negatif yang mengatakan banyak kekurangan pada tubuhmu.
  • Untuk membantumu merasa seksi berdirilah di depan cermin, lalu lepaskanlah pakaian perlahan-lahan. Biarkan pakaian tersebut jatuh melingkari kaki secara natural.
  • Kamu juga bisa meminta bantuan suami untuk melucuti pakaianmu satu persatu sambil sesekali melontarkan sejurus cumbuan di bahu, leher, atau lainnya.
  • Setelah itu minta si dia memainkan dada dari belakang. Kemudian, ia dapat menelusuri garis tubuhmu mulai dari bahu hingga area intim.
  • Jangan lupa untuk bertukar tatapan dengan dengan suami lewat cermin.
  • Selipkan pula kata-kata erotis untuk membuat hubunganmu makin hot dengannya Ladies.


Itu tadi beberapa cara yang bisa kamu coba untuk membuat malammu makin hot dengannya. Wanna try it tonight Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading