Sukses

Parenting

5 Tips Seks Untuk kamu Yang Suka Multitasking

Bagi kamu yang sibuk dan punya jadwal padat setiap harinya, bercinta mungkin jadi urusan ke sekian dalam hidup rumah tangga. Namun jangan sampai kamu kehilangan kesempatan untuk mempererat kasih sayang dengan pasangan hanya karena kamu tak punya banyak waktu.

Biasanya, orang sibuk akan memanfaatkan waktu dengan cara melakukan dua hingga tiga hal dalam waktu bersamaan atau multitasking. Bercinta pun bisa dilakukan dengan konsep yang sama lho. Kamu tinggal cari kesempatannya saja dengan pasangan. Ini dia tips yang bisa kamu lakukan jika kamu adalah multitasker.

    Saat Mandi

    Mandi adalah waktu yang tepat untuk telanjang dan kamu bisa menggabungkannya dengan acara intim berdua. Dengan siraman air hangat dan pelukan darinya, kamu bisa mencoba posisi baru. Sudah bisa membayangkan sendiri seperti apa kan seks saat mandi?

    Saat mencuci baju

    Sambil kamu mencuci baju dengan mesin cuci, pasti akan ada jeda yang membuatmu tak melakukan apa-apa. Manfaatkan ini sebagai sesi romantis kalian berdua. Duduklah di atas mesin cuci dan biarkan ia melakukan penetrasi. Getaran dari mesin cuci pasti akan membuat permainan semakin panas.

    Saat memasak

    Saat menyiapkan makanan yang butuh waktu lama, seperti masak air, pasta atau sup, selagi menunggu mendidih, kamu bisa bercanda dengannya dan mulai foreplay. Beranjaklah ke sofa dan naiklah ke atas tubuhnya. Woman on top akan lebih mudah membuatmu mendapat klimaks dengan cepat sehingga kamu tak melupakan masakanmu.

    Saat nonton TV

    Ingin santai sebentar nonton TV? Ini waktu paling tepat melakukannya. Setelah makan, dan menunggu acara favorit dimulai, kalian bisa mengisi kekosongan dengan sex on sofa.

    Saat akan tidur

    Sempatkan sedikit waktu untuk malam yang hangat dan menggairahkan dengan posisi spooning. Tak perlu posisi yang rumit, cukup berbaring menyamping dan saling menjamah, kalian akan mendapatkan kepuasan bercinta maksimal saat akan tidur.

Jadi, kata siapa tak ada waktu atau tak sempat bercinta? Kamu selalu punya banyak kesempatan melakukannya, apalagi jika kamu suka multitasking. Temukan saja waktunya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading