Sukses

Parenting

7 Alasan Mengapa Para Pria Suka Lihat Kamu Orgasme

Permainan panas di atas ranjang mungkin sudah jadi hal yang biasa untukmu. Tapi pernahkah kamu memperhatikan ekspresi pasanganmu saat kamu mencapai klimaks? Karena sebenarnya para pria sangat suka lho melihat dirimu saat mencapai kenikmatan bersamanya.

Meski memang tampaknya agak "nakal", berbeda dengan wanita, pria jadi lebih menyukaimu saat kamu juga menikmatinya. Ini dia alasan mengapa ia suka melihatmu orgasme.

    Mereka suka dipuji

    Ketika kamu mencapai puncak kenikmatan, ini sama halnya kamu "mengapresiasi kerja kerasnya" saat bercinta. Seakan kamu memberinya pujian dan ia mendapatkan keberhasilan yang patut dirayakan. Melihatmu orgasme bisa jadi semacam prestasi sendiri bagi pria, karena merasa bisa membuatmu menikmati permainan yang ia berikan.

    Membuatnya bisa lebih dekat denganmu

    Saat mencapai klimaks, tubuh akan memproduksi lebih banyak hormon oksitosin (cinta) yang membuatnya lebih bahagia dan merasa lebih dekat denganmu. Ikatan inilah yang memperkuat rasa sayangmu padanya dan begitu pula sebaliknya.

    Melihat pertunjukan erotis secara private

    Boys will be boys. Dan ketika membicarakan tentang seks, pria adalah jagonya. Termasuk ketika memiliki pikiran nakal. Mereka suka melihatmu menggigit bibir, mengerang, dan menarik seprai ketika kamu mengalami orgasme di depan matanya seakan ia sedang melihat pertunjukan erotisnya sendiri. Hal ini membuat mereka semakin bergairah.

    Mereka puas jika kamu pun menikmatinya

    Salah satu hal yang ingin dia tahu adalah kamu juga menikmati permainannya. Dengan melihatmu orgasme, ia jadi tahu kamu pun juga menikmati apa yang kalian lakukan. Kesenanganmu adalah kesenangannya.

    Ia juga mementingkan kebahagiaanmu

    Ia tak akan merasa lega ketika kamu tak menunjukkan reaksi yang mereka harapkan. Ia ingin kamu bahagia, hal ini penting baginya. Ketika kamu tak bisa mencapai orgasme, mereka seakan gagal membuatmu bahagia. Ia pun jadi meragukan performanya sendiri.

    Kamu jadi makin seksi di matanya

    Ketika kamu orgasme, aliran darah akan berkumpul di titik-titik rangsang seksual tubuhmu, seperti miss V, payudara dan wajah. Wajahmu jadi memerah dan hal ini sangat seksi di mata pria.

    Dia takjub

    Simpel, mereka takjub melihatmu mencapai puncak kenikmatan. Apalagi ketika kamu mencapai multiple orgasme karena rangsangan darinya. Hal ini membuatnya semakin liar dan membuatnya ingin melihatmu lebih lama.

Setiap pria pasti suka melihat pasangannya menikmati apa yang mereka berikan, termasuk ketika kamu menikmati permainannya yang panas di atas ranjang. Tak perlu malu menunjukkan ekspresimu saat orgasme, karena itu justru membuatnya lega.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading