Sukses

Lifestyle

Ini Lho Alasan Mengapa Pria Sangat Suka Payudara Wanita

Jika pria ditanya soal bagian tubuh wanita yang paling menarik menurut mereka, jawaban pertama yang keluar dari mulut mereka pastilah payudara. Tak bisa dipungkiri kalau payudara memang adalah aset wanita yang menjadi daya tarik bagi pasangan.

Dalam hubungan intim, payudara adalah media yang bisa menstimulasi wanita itu sendiri maupun pasangannya saat melakukan seks. Pria menyukai payudara karena selain sebagai wujud kecantikan penampilan, juga menjadi bagian dari fantasi mereka. Tak peduli ukuran payudaramu besar atau kecil, pasanganmu tetap akan tergila-gila dengannya.

Larry Young dari Univesitas Emory menyatakan hubungan evolusi manusia yang telah mempengaruhi sistem syaraf yang menguatkan hubungan antara ibu dan bayi dalam hal menyusui. Bagi pasangan ikatan ini juga bisa terjadi lho Ladies. Karena itulah pria sangat suka dengan payudara wanita.

Saat suami menyentuh payudaramu, ini akan mengaktifkan stimulus terhadap area klitoris. Saat itulah zat oxytocin dilepaskan ke otak wanita dan membuatnya fokus pada pasangannya. Pria juga akan jadi semakin berhasrat saat merangsang payudara pasangannya saat berhubungan seks.

Ini akan berguna untuk membuat ikatan dan chemistry pasangan semakin erat dan saling menginginkan. Posisi seks berhadapan juga akan semakin menstimulasi puting payudara.

Karena itulah sangat penting bagi setiap wanita untuk selalu merawat keindahan payudara. Payudara yang selalu dirawat tentunya juga akan lebih sehat dan terhindar dari risiko kanker dan tumor. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading