Sukses

Lifestyle

Coba Ini Cara Seksi Bakar Kalori

Berintim-intim dengan pasangan bukan hanya bagus untuk detak jantung Anda, tapi juga dapat membakar kalori.Tidak percaya? Coba simak beberapa aktivitas intim yang dapat membantu Anda membakar kalori di bawah ini. Tubuh jadi seksi, hubungan dengan si Dia semakin erat, Anda pun tambah bahagia. Yuk, coba sekarang juga!

Cara Seksi #1

Berciuman: 68 kalori per jam

Ingat waktu pertama kali berciuman? Saking semangatnya, Anda bisa bertahan hingga 30 menit saling kecup dan pagut. Para ahli menyarankan agar Anda melakukannya lagi sekarang. Berciuman bukan hanya memperlihatkan perasaan cinta Anda terhadap pasangan dan mempererat hubungan, aktivitas ini juga dapat membantu Anda membakar lemak. “Jika momen berciuman itu dibumbui dengan saling merangsang, bahkan dapat membakar kalori sebesar 90 kalori dalam satu jam.,” jelas Jaiya Kinzbach, seksolog yang berbasis di Los Angeles dan juga penulis buku Red Hot Touch. Coba tips dari dia, “Cobalah berciuman dalam posisi yang tidak biasa. Misalnya, Anda mencium dia sambil melakukan push-up di atas tubuhnya. Push-up dapat membakar 171 kalori dalam 30 menit.

Cara Seksi #2

Melucuti pakaian: total 8+ kalori

Anda mungkin tidak pernah memikirkan soal saling melepaskan pakaian sebelum bercinta dengan pasangan, namun para peneliti di Italia menemukan bahwa saling melucuti pakaian pasangan dapat membantu membakar kalori sebesar 8-10 kalori. Mau membakar kalori lebih banyak? Minta pasangan melepaskan pengait BH dengan mulutnya (membakar 80 kalori). “Jika dapat, jangan segera melucuti pakaian dalam sekejap. Lakukan perlahan-lahan dan anggap ini sebagai bagian dari foreplay,” papar Kinzbach. “Atau Anda bisa melucuti pakaian sambil menggoda dia. Gunakan scarf sutra favorit Anda, lalu goda dia dengan tarian seksi,” saran Gilda Carle, PhD, seorang psikoterapis dan relationship expert.

Cara Seksi #3

Memijat: 80+ kalori per jam

Siapa yang tak suka menikmati pijatan apalagi jika tujuan akhirnya adalah menikmati seks super nikmat? Namun jika Andalah yang lebih ahli, Anda bahkan bisa memperoleh keuntungan tambahan yaitu kalori yang terbakar dengan cara menyenangkan. Pijatan yang menyenangkan dapat meningkatkan detak jantung dan membantu tubuh untuk siap membakar kalori. Namun pastikan Anda tidak melakukan secara terburu-buru. "Hal ini mungkin tampak bertentangan, namun dengan melakukannya perlahan-lahan, bukan hanya lebih sensual, pijatan-pijatan yang Anda lakukan bermanfaat untuk otot-otot di seluruh tubuh si Dia. Akan lebih baik jika Anda membeli meja pijat khusus karena akan baik untuk tubuh Anda, dan memijat sambil berdiri juga akan membakar lemak,” saran Kinzbach.

Cara Seksi #4

Bercinta: 144+ kalori per setengah jam

Anda tentu tahu bahwa bercinta juga adalah aktivitas olahraga tapi siapa yang tahu bahwa perjalanan setengah jam menuju ke menu utama dapat membuang kalori dari cokelat yang Anda santap di jam makan malam? Kunci dari seks yang juga membakar kalori adalah seks yang panas dan berdurasi cukup panjang ? Dan, jangan lupakan lenguhan dan desahan seksi Anda yang dapat menambah tubuh membakar kalori sebanyak 18-30 kalori. Untuk hasil yang lebih baik, cobalah berganti-ganti posisi. “Jika posisi Anda di atas, gerakkan pinggul seperti yang dilakukan penari perut, selain rasanya menyenangkan, Anda juga sekaligus sedang menikmati olahraga tambahan. Atau coba posisi yang memungkinkan Anda berjongkok agar bisa bergerak naik turun. “Gerakan ini bagus untuk paha dan bokong, dan dapat membakar kalori sebesar 207 kalori dalam 30 menit,” tambah Kinzbach. Mungkin cara terbaik untuk memaksimalkan pembakaran kalori selama bercinta adalah memastikan Anda berdua menikmati orgasme. Para ahli mengestimasi bahwa wanita-wanita yang mendapatkan orgasme selama seks membakar kalori lebih banyak daripada mereka yang tidak merasakannya.

Cara Seksi #5

Romantic Dancing: 103 kalori per setengah jam

Sedikit tarian seksi (bahkan dengan pakaian lengkap) dapat menjadi olahraga alternatif buat Anda dan suami. Pasangan yang mengambil kursus dansa dan mempraktikkannya secara privat di rumah dapat membuktikannya. “Telah ditunjukkan dalam sebuah studi ilmiah bahwa setelah latihan aerobik, wanita akan merasa terangsang dan terlumasi lebih mudah,” jelas Barbara Bartlik, MD, Psikiater dan terapis seks yang berpraktik di New York. “Menari dengan gerakan lambat memang baik, tapi menambahkan beberapa hal dan membuatnya lebih dinamis seperti ciuman, sentuhan, gigitan-gigitan kecil, dan mempercepat langkah akan membuatnya lebih seru dan berenergi,” tambah Kinzbach.

Sumber: http://meetdoctor.com/

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading