Sukses

Parenting

Style Rambut Ungkap Gaya Bercinta Seseorang, Kamu Yang Mana?

Rambut adalah mahkota bagi setiap wanita. Selain menunjang penampilan seseorang, tahukah kamu bahwa gaya rambut seseorang ternyata berpengaruh terhadap cara bercintanya?

Dilansir oleh cosmopolitan.com, bentuk tatanan rambut dapat menunjukkan gaya bercinta seorang wanita.Dari style rambut diurai sampai dicepol semua bisa kamu temukan di halaman-halaman berikut ini lho. Ayo cari tahu gaya bercinta favoritmu termasuk yang mana sih?

(vem/ivy)

Cepol Tinggi

Saat ini tren rambut dicepol tinggi kembali jadi hits. Banyak wanita yang menggulung rambutnya tinggi-tinggi dan membentuknya menjadi hair bow. Tapi tahukah kamu arti dari tatanan rambut tersebut? Membuat hair bow tinggi di atas kepala menandakan bahwa kamu sangat menyukai perhatian lawan jenis dengan cara menunjukkan bagian leher.

Ini dianggap memiliki tujuan untuk menggoda dan tertarik untuk berhubungan dengan pria termasuk bercinta dengannya. Wanita yang suka mencepol rambutnya memiliki gairah seksual yang cukup tinggi dan sangat suka diperhatikan oleh lawan jenisnya.

Rambut Diurai

Rambut yang panjang dan indah membuat setiap wanita suka mengurainya. Gaya rambut yang terurai menunjukkan bahwa kamu merasa nyaman dan percaya diri dengan diri sendiri.

Rambut yang dibiarkan panjang tergerai menunjukkan bahwa kamu adalah tipe orang yang tidak direpotkan dengan tatanan rambut. Kamu cukup enjoy dengan penampilan yang simple. Hal itu dapat menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang suka melakukan hal-hal baru untuk meningkatkan gairah seksual di ranjang dengan suami.

Rambut Rapi

Orang yang selalu menjaga rambutnya selalu rapi dan tertata meskipun sednag berada di rumah juga memiliki style bercinta tersendiri Ladies. Wanita tipe ini adalah orang yang perfeksionis.

Wanita tipe ini adalah wanita yang selalu ingin dominan saat bercinta dengan suami. Well, tidak ada salahnya sih, tapi ada baiknya untuk memberikan ruang bagi suami tercinta agar ia tak merasa diatur.

Kuncir Belakang

Menguncir rambut banyak dilakukan oleh wanita yang memiliki kesibukan yang padat karena lebih praktis dan tidak mengganggu aktivitas. Selain itu wanita ini suka hal yang ringkas dan tidak ribet.

Untuk style bercinta wanita ini sangat berani dan percaya diri. Mereka merasa sangat confident dan tidak malu mengekspresikan keinginan mereka terhadap pasangan.

Well, kamu termasuk yang mana nih Ladies?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading