Sukses

Parenting

4 Tanda Kehidupan Seksmu Butuh Suntikan Gairah Baru

Sebagai suami istri, keharmonisan rumah tangga juga ditentukan oleh kehidupan seks yang kamu jalani. Kalau hubungan seks cuma sekadar rutinitas belaka tanpa gairah, wah rasa-rasanya akan makin sulit untuk mempertahankan hubunganmu.

Ladies, ada tanda-tanda yang perlu kamu kenali sebagai deteksi awal kalau kehidupan seksmu sudah membosankan. Dengan begitu, kamu dan suami bisa segera mencari solusinya bersama. Selengkapnya, yuk ikuti infonya di bawah ini.

    Hubungan Seks Sebatas Rutinitas Belaka

    Melakukan hubungan seks secara rutin memang sangat disarankan. Hanya saja kalau tidak diberi variasi atau kejutan-kejutan baru, maka lama kelamaan hubungan seks akan menjadi sebatas rutinitas belaka. Tak ada lagi gairah yang dirasa. Melakukannya pun tanpa benar-benar menggunakan hati atau perasaan.

    Tak Ada Lagi Waktu Berduaan

    Sudah jadi suami istri, waktu untuk berduaan jangan sampai hilang. Kalau sudah tak punya lagi waktu atau kesempatan untuk berduaan, hm... kehidupan seksmu bisa makin kurang bergairah. Apalagi jika komunikasi makin jarang, wah ini sudah jadi tanda awal ada yang perlu dibenahi dalam kehidupan rumah tanggamu.

    Takut untuk Berkata Jujur karena Tak Mau Melukai Hati Suami

    Kamu sudah merasakan tanda-tanda bosan. Gairah yang kamu rasa juga sudah tak seperti dulu. Hanya saja kamu enggan dan malah merasa takut untuk berkata jujur pada suamimu. Kamu takut melukai hati suamimu. Tapi semakin lama kamu menyembunyikan dan memendam perasaanmu, masalah dan beban yang kamu rasa akan makin berat.

    Intensitas Sentuhan Berkurang

    Tak ada lagi sentuhan mesra dan intim dengan suami. Pelukan dan ciuman pun sudah makin jarang. Kalau dibiarkan terus, lama-lama hubunganmu akan makin renggang. Keintiman juga makin berkurang.



Kalau kamu dan suami sudah mulai merasakan tanda-tanda di atas, jangan ragu untuk segera melakukan sesuatu. Misal, melakukan liburan romantis berdua atau membuat kejutan baru untuk suami tercinta di saat-saat yang tak terduga.

Jangan sampai kehidupan seksmu berubah jadi rutinitas belaka tanpa hati dan gairah. Bagaimana pun kini kamu menjalani hidup berdua dengan pasanganmu. Segala sesuatunya harus dilakukan dan dikompromikan berdua, termasuk dalam urusan bercinta.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading