Sukses

Lifestyle

Ups, Berani Ngintip? Ini 6 Alasan Pria Berlama-Lama di Kamar Mandi

Nggak hanya wanita, sebagian pria juga ada yang betah banget di kamar mandi. Ia bisa menghabiskan waktu bermenit-menit hingga berjam-jam di kamar mandi. Wah, memangnya pria ngapain aja sih berlama-lama di kamar mandi?

Kalau ditanya alasan kenapa pria bisa berlama-lama di kamar mandi, jawabannya bisa sangat beragam. Dan pastinya tiap pria punya kepentingan dan kebutuhannya sendiri. Nah, kali ini Vemale akan coba bocorkan enam alasan pria bisa berlama-lama di kamar mandi. Let's check this out!

    Manscaping

    Mencukur kumis dan jenggot hingga merapikan rambut di area tubuh lainnya. Pria bisa menghabiskan banyak waktu melakukan ini. Berhubung kegiatan ini juga tak bisa dilakukan dengan buru-buru, pria akan sangat pelan-pelan dan berhati-hati ketika melakukan kegiatan bercukur ini.

    Tidur

    Nah lho? Di kamar mandi kok tidur? Tapi ternyata ada lho pria yang tidur di kamar mandi. Apalagi kalau kamar mandinya sejuk dan nyaman, makin betah deh di tidur di dalamnya.

    Mencoba Berbagai Produk Kecantikanmu

    Misal, tinggal dengan suami, lalu kamu sering memperhatikan ia bisa lama sekali di dalam kamar mandi, ada kemungkinan dia sibuk mencoba berbagai produk kecantikanmu di kamar mandi. Pria juga bisa diam-diam penasaran dengan berbagai produk yang kamu pakai, lho.

    Masturbasi

    Bukan rahasia lagi, pria bisa menjadikan kamar mandi sebagai tempat paling aman untuk masturbasi. Well, that's a man's business.

    Berdandan

    Yups, pria juga bisa berdandan. Mulai dari merapikan rambut hingga menggunakan produk perawatan kulit. Pria juga nggak segan-segan untuk pakai blowdryer atau hairdryer demi mendapatkan rambut idaman yang membuatnya merasa tampan dan percaya diri.

    Menangis

    Pria pun bisa menangis. Dan umumnya dia tak bisa menangis di depan umum. Kamar mandi pun jadi tempat paling aman untuk menumpahkan emosi dan perasaannya.



Kamar mandi memang tempat yang paling personal bagi setiap orang. Pria juga bisa melakukan berbagai hal aneh dan konyol di dalam kamar mandi. Hm, atau mungkin kamu pernah coba tanya langsung kepada pria yang hobinya berlama-lama di kamar mandi? Sebenarnya pria ngapain aja sih menghabiskan banyak waktu di kamar mandi?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading